Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Steffi Zamora. (Instagram/@steffizamoraaa)

Matamata.com - Kabar kedekatan Steffi Zamora dan Niko Al Hakim alias Okin masih menjadi perbincangan netizen Terkini, potret Niko Al Hakim cium pipi Steffi pun menuai reaksi heboh di dunia maya. 

Namun, reaksi Rachel Vennya paling disorot. Mantan istri Okin itu heran kenapa masih ada saja yang memanas-manasinya dengan kedekatan Okin dengan perempuan lain.

"Kadang susah juga untuk menghiraukan komen-komen yang ada, mau dibilang 1000 kali juga percuma. Nggak tahu juga kenapa harus ada tim ini tim itu, padahal kami baik-baik aja," tulis Rachel Vennya di Instagram, Rabu (26/5/2021).

Baca Juga:
Muak Hidupnya Diatur Netizen, Rachel Vennya: Yang Nggak Suka Bisa Unfollow

Rachel Vennya bersama tulisannya, yang diduga masih terkait dengan hubungan mantan suaminya, Niko Al Hakim alias Okin dengan Steffi Zamora. [Instagram]

Rachel Vennya mengaku selalu berusaha agar tidak terbawa suasana netizen yang mengadu domba. Kendati demikian, perempuan 25 tahun ini berterima kasih pada warganet yang paham bahwa ia dan Niko Al Hakim sudah berdamai dan masing-masing.

"Kuat-kuatin iman supaya enggak kebawa sama adu domba netizen. Tapi terima kasih yang sudah mengerti kita dan jadi teman online yang paling baik. Untuk mereka yang ngata-ngatain bikin hubungan kita sama orang lain yang nggak ada urusannya sama aku juga rusak, semoga dikasih kebahagiaan biar enggak ngurusin hidup orang lain," tulis Rachel Vennya.

Selain itu, Rachel Vennya turut meminta agar warganet tak saling menghujat dan hanya membagikan hal positif di media sosial. Ia pun meminta mereka yang tak suka dengannya atau Okin bisa mengunfollow Instagram-nya.

Baca Juga:
3 Momen Liburan Rachel Vennya ke Dubai, Cie Bareng Pacar Nih?

"Stop menciptakan bad vibes untuk media sosial. Kita buang yuk racunnya, yang nggak suka bisa unfollow atau block. Aku nggak bisa kontrol semuanya tapi buat teman online aku yang dari lama, sudah yuk sudah. Ingat aja kalau kita manusia nggak ada yang sempurna, tapi kita bisa lebih baik kok," tutur Rachel Vennya.

Hubungan Steffi Zamora dan Niko Al Hakim sejak kemarin menuai perhatian warganet karena saling membagikan momen berdua. Perempuan berusia 20 tahun itu digadang-gadang menjadi ibu sambung bagi anak Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. 

"Nggak apa-apa lah yang satu liburan ke LN. Lagian steffi ini cakep banget loh pasti lah okin mau," komentar @leviiijk.

Baca Juga:
Steffi Zamora Pajang Foto Wajah Okin: Katanya Mau Nikah 10 Tahun Lagi?

"Oh ini yang dibilang 'beb' sama bang biru," ujar akun @hjstwn.

"Ya udah sih, si Rachel juga lagi di Dubai sama si Salim" tulis akun @fauzanruby"

"Nggak apa-apa okin berhak bahagia," timpal @fahirazahra

Load More