Inul Daratista dan Neno Warisman (Instagram.com)

Matamata.com - Inul Daratista mengungkapkan kekesalannya atas pernyataan Neno Warisman terkait boikot salah satu minimarket di Indonesia. Inul bahkan melempar kritik keras kepada artis sekaligus aktivis tersebut.

"Nih perempuan nggak ada capeknya. Baju brukutan, hatinya koyok setan. Lagi covid begini ngajakin orang mampus rame-rame," kritik Inul saat Neno ajak masyarakat berdemo.

Neno Warisman (Instagram/@nenowarismanofficial)

Menanggapi kritik keras pedangdut terkenal itu, Neno sama sekali tidak marah. Ia malah memuji sosok Inul Daratista.

Baca Juga:
Sentil Neno Warisman, Inul Daratista Dipuji: Valak Dikalahin Goyang Ngebor

"Saya orang yang berempati ketika THR mereka (pegawai Indomaret) tidak dibayarkan. Jadi buruh itu menuntut," pungkas Neno dilansir dari channel YouTube Neno Warisman Channel.

"Saya terkesan, Mbak Inul itu, dia istri yang sangat setia pada suami. Masakin (suami), dia diva dan dia (masih sempat memasak untuk suami), selalu salat tepat waktu. Itu yang membuat saya merasa mengenal pribadi yang lain (dari Inul)," puji Neno.

Neno Warisman (Youtube.com)

"Jangan bilang artis gini-gini. Hati mereka itu sangat suka menyumbang. Makanya kita alirin aja energi kita yang besar," lanjutnya.

Baca Juga:
Inul Daratista Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret

Neno menegaskan bahwa ia tak mau membalas kritik Inul terhadapanya. Pasalnya Neno tak suka ribut dengan orang lain.

Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

"Salam sayang, sampein sama Mbak Inul. Banyak yang salah sangka sama saya. Saya nggak suka bertengkar, saya lebih senang duduk bersama-sama mencari solusi bersama-sama," kata Neno.

Tak lupa Neno mengajak Inul untuk berbuat kebaikan membela rakyat kecil.

Baca Juga:
Inul Daratista Bersyukur Ternyata Nggak Mandul: Bisa Punya Anak Ganteng

"Mbak Inul baca deh undang-undang cipta kerja. Jadi Mbak Inul, kita bisa berjuang bersama belain nasibnya wong cilik, bareng-bareng ae," imbuh Neno.

Load More