Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Inul Daratista. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Inul Daratista muncul di deretan trending topic Twitter pada Rabu (26/5/2021). Ucapan Inul Daratista yang menegur Neno Warisman mendapat dukungan dari netizen.

Berawal dari komentar Inul Daratista di akun gosip maklambeturah tentang aksi boikot Indomart yang digaungkan Neno Warisman pada Senin (24/5/2021). Istri Adam Suseno itu dengan tegas mengecam seruan Neno Warisman.

Tangkapan layar komentar si pemilik Goyang Ngebor itu dengan cepat tersebar luas di media sosial termasuk Twitter. Mereka menyebut pedangdut senior itu sudah mewakilkan aspirasi masyarakat.

Baca Juga:
Inul Daratista Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret

Akun san*******sun contohnya, ia mengunggah tangkapan layar komentar Inul Daratista yang diambil dari Instagram. "Valak ga akan tahan ama Goyang Ngebor! Artis yang patuh dengan kebijakan pemerintah yang mengutamakan keselamatan rakyatnya memang punya logika Iebih baik dibanding artis yang cuma bisa berdoa sambil nangis," tulis akun san*******sun.

Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Unggahan san*******sun itu langsung banjir komentar. Sama sepertinya, netizen lainnya memuji aksi Inul Daratista tersebut.

"Ini orang heran ya sama valak kelakuan tidak sesuai dengan pakaiannya. Saya mending Inul walau pun agak cuek dan apa adanya tapi hatinya baik dan banyak bantu orang lain. Yang dikatakan Inul tepat dan benar semua. Heran koq kerjanya provokasi aja dan penuh kebencian liat karma akan berlaku," cuit akun Her*******in.

Baca Juga:
Inul Daratista Bersyukur Ternyata Nggak Mandul: Bisa Punya Anak Ganteng

"Mba Inul ini yo IDOLAKU. Lope you mba Inul. Berani speak up kayak nyai. Menyampaikan kebenaran. Mantapppp," sambung akun Lin*******2.

"Inul Daratista ISTIMEWA, obyektif, logis, realistis,berguna bagi orang lain. Hei Neno Warisman, anda harus malu donk, stop provokasi,nyinyir,nyumpah-nyumpahin orang," timpal akun fa*******aid.

Neno Warisman disemprot Inul Daratista. (Instagram/maklambeturah)

Sebelumnya, Inul Daratista naik pitam dengan seruan aksi boikot Indomart yang dilontarkan Neno Warisman. Pemilik Goyang Ngebor itu tak abis pikir, Neno Warisman mengajak masyarakat berdemo di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga:
Sederhana Rayakan Ultah Anak, Inul Daratista: Ternyata Mama Nggak Mandul

"Anda belum pernah merasakan kena Covid ya? Dampaknya juga selain enggak bisa kerja, taruhane nyawa. Saya dan keluarga sudah kena cuk! Sakit," ujarnya.

Tak hanya keberatan dengan aksi demo di masa pandemi, istri Adam Suseno itu juga menyoroti nasib karyawan Indomart. Sebagai seorang pengusaha, ia paham betul susahnya mencari nafkah.

"Itu suruh demo, toko tutup, terus pegawainya apa kamu tanggungjawab kasih makan cuk? Nalarmu nang endi? Hina dina anda ini,” ungkapnya.

Baca Juga:
Ucapkan Selamat Lebaran dan Kenaikan Isa Almasih, Inul Daratista Dipuji!

“Nih perempuan nggak ada capeknya. Baju brukutan, hatinya koyok setan. Lagi covid begini ngajakin orang mampus rame-rame,” sambung Inul Daratista.

Pernyataan Neno Warisman mendukung boikot Indomaret berawal saat melihat aksi buruh yang merupakan buntut perseteruan antara PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) dengan karyawannya terkait THR.

Load More