Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Maia Estianty siap bantu Ratu Rizky Nabila untuk tes DNA. (Instagram/raturn)

Matamata.com - Nikita Mirzani menyentil mantan suami Ratu Rizky Nabila, Alfath Fathier, yang tampaknya tak datang untuk melakukan tes DNA si buat hati, sesuai kesepakatan. Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier seharusnya melakan tes DNA hari ini, Rabu (26/5/2021). Seluruh biaya ditanggung oleh Maia Estianty.

Nikita Mirzani mengimbau Alfath Fahtier agar memegang perkataannya sebagai laki-laki. Mengingat tes DNA dilakukan atas keinginannya.

"Teruntuk Alfath dan Nadia, hari ini suami punya jadwal untuk tes DNA yang sudah dibiayai oleh bunda Maia," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Alfath Fathier Blak-blakan KDRT ke Ratu Rizky Nabila: Aku Melakukannya

"Alangkah baiknya kalau kamu adalah seorang laki-laki yang jantan, gentlemen dan bisa bertanggung jawab, datang untuk tes DNA datang seperti yang kamu inginkan. Karena kamu meragukan bahwa anak itu adalah anaknya Ratu," imbuh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani. (Youtube/LangitEntertainment)

Nikita Mirzani mengatakan bahwa ia tak akan membela Ratu Rizky Nabila jika terbukti bersalah. Namun setelah diperlihatkan bukti-bukti, Nikita Mirzani bersedia pasang badan.

"Aku pun tidak membenarkan kalau Ratu ternyata salah, tapi setelah diperlihatkan ke aku ternyata kamu luar biasa bikin aku gemes, hehe. Yang sabar ya, bismillah," imbuh Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Alfath Fathier Ungkap Alasannya Ragukan DNA Bayi Ratu Rizky Nabila

Seperti diberitakan sebelumnya, Ratu Rizky Nabila dan mantan suaminya, Alfath Fathier sudah sepakat akan melakukan tes DNA untuk mengetahui garis keturunan si buah hati. Rencananya, tes DNA akan dilakukan hari ini, Rabu (26/5/2021).

Ratu Rizky Nabila. (Matamata.com/Evi Ariska)

Ratu Rizky Nabila diwakilkan sang sahabat sudah berbicara kepada pesepakbola Persija itu perihal tes DNA sang anak.

Ratu Rizky Nabila resmi bercerai dari Alfath Fathier saat dia hamil tua. Alfath Fathier sendiri telah menikah lagi dengan Nadia Christina ketika proses cerai mereka masih bergulir di pengadilan.

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Izinkan Alfath Ketemu Anak: Anakku Butuh Sosok Ayah

Dalam sebuah wawancara, lelaki tersebut pernah bilang akan tetap bertanggung jawab atas anaknya meski bukan lagi sebagai suami Rizky Nabila.

Tapi Alfath Fathier tak menepati janjinya. Ketika anak di kandungan Ratu Rizky Nabila lahir, dia malah meragukan kalau itu darah dagingnya. Pemain Persija Jakarta ini juga minta jalani tes DNA.

Load More