Felicia Tissue. (Instagram/@felicia_tissue)

Matamata.com - Kisah cinta Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep memang telah berakhir. Namun itu semua masih menyisakan cerita, terutama soal ditinggalkannya Felicia Tissue oleh si anak bungsu Presiden Joko Widodo itu.

Felicia Tissue mengaku dicampakkan Kaesang Pangarep tanpa sebab yang jelas. Dia menerima perlakuan itu usai putra Jokowi ini berniat menikahi kekasihnya.

Felicia Tissue muncul untuk meluruskan kabar hubungannya dengan Kaesang Pangarep. (YouTube/Felicia Tissue)

"Akhir Desember 2021 putra beliau (Kaesang Pangarep) mengatakan langsung kepada saya keinginan menikah dan memberitahu kepada pak Jokowi," ujar Felicia Tissue di kanal YouTubenya, Rabu (26/5/2021). "(Tapi) dua minggu kemudian putra beliau menghilang dan memblokir kontak saya," kata Felicia menambahkan.

Baca Juga:
Felicia Tissue Banjir Cibiran usai Klarifikasi Hubungannya dengan Kaesang

Atas hubungannya dengan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue berusaha meminta kejelasan. Meski diblokir, ia mencoba mengakses lewat istri sang presiden, Iriana Jokowi. "Ibu Iriana mengganti kontak selularnya. Tidak ada yang merespons," ujar Felicia Tissue.

Ya, hasilnya ternyata nihil. Bukan hanya Kaesang Pangarep yang menghilang, tapi sang ibu pun seolah menutup akses dengan Felicia Tissue. Namun, tak berhenti sampai di situ usaha Felicia Tissue untuk mencari Kaesang. Ia mencoba menghubungi kerabat Kaesang Pangarep.

"Satu-satunya pembicaraan kepada Bu'de, (dia) yang kaget dengan putra beliau (Kaesang Pangarep)," kata perempuan yang tinggal di Singapura ini.

Baca Juga:
Felicia Tissue Emosional Sentil Jokowi: Dinding Istana Begitu Tebal

Felicia Tissue. (Instagram/@felicia_tissue)

Bibi Kaesang Pangarep berjanji mencaritahu keadaan tersebut. Felicia Tissue pun diminta untuk menenangkan diri oleh sang bibi. "Disampaikan, bude akan cari tahu dari keluarga beliau (Presiden Jokowi)," ucap Felicia.

Buntutnya, sama seperti Iriana, bibi Kaesang Pangarep mendadak menghilang. "Setelah dua hari kemudian saya WA bude, beliau tak merespons. Alangkah anehnya," kata Felicia.

Felicia Tissue justru mendapat jawaban kemana Kaesang Pangarep menghilang dari media.  "7 Maret 2021, dua hari sebelum ulang tahun saya, foto-foto mesra dengan karyawan perusahaannya tersebar," kata Felicia Tissue.

Baca Juga:
12 Poin Ucapan Felicia Tissue untuk Kaesang, Singgung Etika Keluarga Jokowi

Kaesang Pangarep (Instagram/@kaesangp)

Disitulah ia baru tau, kekasih yang mecampakannya pergi untuk perempuan lain. Karena merasa pedih putrinya dikhianati, inilah yang membuat ibu Felicia Tissue akhirnya bersuara di media sosial.

"Ibu saya merasakan pedih, putri satu-satunya telah dikhianati putra beliau (Kaesang) dengan perilaku keji dan diperbolehkan oleh keluarga," kata Felicia Tissue.

Load More