Uus dan sang istri (Instagram.com)

Matamata.com - Pernikahan Uus dengan sang istri, Kartika di tahun 2016 terkesan mendadak. Ternyata dikarenakan saat itu Kartika sudah hamil duluan.

Lewat channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Uus membenarkan bahwa pernikahannya itu karena hamil duluan. Bukan karena ketidaksengajaan, Uus memang sengaja menghamili Kartika untuk membuktikan rasa cintanya.

Uus (Instagram.com)

"Waktu gua nikah sama bini gua hamil, dibilangnya kan nikah by accident. Disangkanya kecelakaan, padahal mah gue nabrakin diri. Gue emang sengaja, karena gue sudah pakai semua cara buat ngebuktiin kalau gue sayang sama dia tapi tetep tidak," kata Uus.

Baca Juga:
Uus Menolak Tantangan Tinju Aldi Taher: Ngapain Mukul Orang Gila?

Selama pacaran, Kartika ternyata mempertanyakan keseriusan Uus. Hal ini dikarenakan Kartika sering dikecewakan oleh pria dari kalangan artis.

"Pokoknya intinya, mungkin cara gue saat itu memang cuma itu satu-satunya karena memang di mata seorang perempuan yang ngelihat pasangannya seorang artis. Dan mungkin di saat itu juga, pacar gue punya pasangan-pasangan yang juga berada di entertaint, boong mulu. Disangkanya gue sama," lanjutnya.

Uus (Instagram.com)

Akhirnya Uus memilih menghamili istrinya. "Jadinya pas gue udah ngebuktiin dengan semua cara, enggak ada yang works ke dia. Enggak ada yang buat dia percaya ke gua," imbuh Uus.

Baca Juga:
Istri Ingin Berhijab karena Sering Dihujat, Uus Tegas: Itu Jalan Pintas!

Pria 30 tahun itu juga pernah mengatakan kepada ibunya tak ingin menikah. Tapi ia seiring berjalannya waktu, ia memutuskan untuk punya pasangan hidup.

"Mungkin gue ketulah omongan gue juga, karena gue pernah ngomong ke nyokap gue kalau gue enggak pengen nikah, Gue pengen hidup begini aja… Apa yang mau gue lakukan dalam pernikahan, kalau pernikahan yang dicontohkan dalam rumah tidak membuat gue pengen menikah?" kata Uus.

Baca Juga:
Sebut Raffi Ahmad Artis Paling Kontroversial, Uus: Dia Sebenernya Tumbal!

Load More