Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Umi Pipik (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Sosok istri ketiga Ustaz Jefri Al Buchori yang disebut dari kalangan artis oleh Umi Pipik masih menjadi teka teki. Setelah muncul nama Oki Setiana Dewi, belakangan nama Jennifer Dunn ikut terseret.

Saat nama kliennya terseret dalam isu poligami mendiang Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje, kuasa hukum Jennifer Dunn, Firman Chandra bingung dengan sikap Umi Pipik yang masih bungkam.

Jennifer Dunn saat diwawancara Sanjay Mulani (Youtube.com)

Firman menilai Umi Pipik bisa saja langsung membantah seperti yang dilakukan saat nama Oki Setiana Dewi masuk ke dalam daftar istri ketiga sang suami.

Baca Juga:
Soal Rumor Istri ke-3 Uje, Sikap Umi Pipik Bikin Jennifer Dunn Bingung

"Karena bagaimana pun Umi Pipik yang harus mengakhiri itu, seperti mengakhiri dengan Oki ‘Bukan Oki lho’ gitu kan," kata pengacara Jennifer Dunn, Firman Chandra ditemui di Bekasi, Selasa (25/5/2021).

"Artinya segera hentikan, polemik ini berkembang liar, karena bagaimanapun akan mempengaruhi harkat martabat keluarga besar, bukan hanya mba Jeje aja, keluarga besar dari mas Haris. Jadi tolong segera diakhiri," tuturnya.

Umi Pipik dan Oki Setiana Dewi. (Instagram/@_ummi_pipik_)

Lewat Instagram Story-nya semalam (26/5/2021), Umi Pipik sepertinya memberikan respons atas desakan untuk mengungkap istri-istri Uje yang masih menjadi teka-teki.

Baca Juga:
Soal Isu Istri ke-3 Uje, Jennifer Dunn Ajak Umi Pipik Klarifikasi Bareng

Ibunda Abidzar Al Ghifari itu tegaskan kalau selama ini dia nggak pernah sebut nama. Karena yang menjadi fokusnya adalah mencari putra almarhum dari pernikahan tersebut.

"Di setiap wawancara saya dengan semua media saya tidak pernah menyebutkan nama publik figur siapapun," kata Umi Pipik di Instagram Story. "Dan urusan saya bukan untuk hal ini. Sekali lagi fokus saya hanya untuk putra beliau saja," lanjutnya.

Umi Pipik (Instagram/@_ummi_pipik_)

Umi Pipik juga mengungkap alasan kenapa baru sekarang membahas soal poligami almarhum suaminya. Salah satunya dia ingin menghindari terjadinya hubungan asmara antara putrinya dengan putra Uje dari pernikahan yang lain.

Baca Juga:
Umi Pipik Bongkar Poligami Almarhum Uje: Mungkin Dia Cemburu

"Tujuan saya supaya suatu saat jika anak ini sudah besar lalu tidak sengaja bertemu anak gadis saya dan mereka menjalin hubungan, tanpa mereka tau ternyata mereka sedarah, ini yang tidak boleh dalam agama," ungkapnya.

Load More