Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Artis Nikita Mirzani sedang dirawat di rumah sakit. Sang manajer, Dhea, buka suara saat dikonfirmasi soal keadaannya. 

Dhea bilang kalau Nikita Mirzani mengalami masalah di pencernaannya. Sehingga artis 35 tahun ini pun harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Dibawa tadi malam, sakit perut karena saluran pencernaan," kata Dhea saat dihubungi MataMata.com, Kamis (27/5/2021).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Ada Apa?

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani harus menjalani operasi karena kondisinya ini. Hanya saja masih menunggu keputusan tim dokter soal jadwal operasinya.  "Operasi pencernaan. (jadwal) Nggak tahu, tunggu dokter dulu," imbuhnya.

Kabar Nikita Mirzani masuk rumah sakit bermula dari postingan karyawan sekaligus sahabatnya, Muhammad Rizky Ihramsyah. Lelaki yang akrab disapa Iam itu membagikan cuplikan layar tengah video call bareng Nikita Mirzani.

Foto itu memperlihatkan Nikita Mirzani terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Tubuhnya tertutup selimut serta wajahnya yang menggunakan masker.

Baca Juga:
3 Gelang Nikita Mirzani Harganya Nyaris Rp1 Miliar, Begini Penampakannya

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

"Tiba-tiba dapet info udah dirawat aja. Padahal tadi baru nemenin shooting," tulis pria yang akrab disapa Iam ini di Instagram Story, Kamis (27/5/2021) dini hari.

Iam berpesan agar sahabatnya itu mengonsumsi makanan sehat dan tidak banyak memikirkan sesuatu. "Makan yang bener dan jangan banyak pikiran apalagi yang nggak penting-penting amat ya," ucap karyawan Nikita Mirzani ini.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Semprot Alfath Fathier yang Tak Datang untuk Tes DNA

Load More