Rosmawaty Ginting, perempuan yang mengaku pernah jadi istri Hotma Sitompul [Suara.com/Yuliani]

Matamata.com - Seorang perempuan berhijab bernama Rosmawaty Ginting mendadak hadir ke hadapan publik. Yang mengejutkan, dia mengaku sebagai perempuan pertama yang pernah dinikahi pengacara kondang Hotma Sitompul.

Agar anaknya diakui oleh Hotma adalah alasan Rosmawaty merasa harus tampil di publik. Sebab, suami Desiree Tarigan itu cuma mengaku punya empat orang anak selama ini. 

"Sakit banget buat saya. Sebenarnya saya nggak ingin, nggak ingin (muncul), tapi karena keluarga saya mendukung saya, anak saya harus diakui," kata Rosmawaty di kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Baca Juga:
Heboh Wanita Ngaku Istri Sah Pertama Hotma Sitompul: Saya Sakit Hati

"Saya bukan perempuan yang mengejar popularitas, bukan perempuan yang mengejar harta," ujarnya lagi membantah ingin panjat sosial.

Rosmawaty Ginting, perempuan yang mengaku pernah jadi istri Hotma Sitompul [Suara.com/Yuliani]

Sejarah perkawinannya dengan Hotma juga diceritakan oleh perempuan itu. Dia bilang menikah dengan Hotma pada 22 September 1975. Tapi usia pernikahan mereka tak bertahan lama.

"Kita punya akta perkawinan. Bukan asal-asal nikah. Sah secara catatan sipil, di masjid juga ada. Tahun 1975, anak lahir tahun 1976," katanya.

Baca Juga:
Perkara Dollar, Desiree Bandingkan Hotma Sitompul dengan Hotman Paris

Kuasa Hukum Rosmawaty, Jesse heber Ambuwaru, mengatakan pihaknya memberi waktu untuk Hotma mengambil sikap. Pihaknya berencana bawa persoalan ini ke jalur hukum bila tak ada respons.

Hotma Sitompul (MataMata.com/Herwanto)

"Kalau pun ternyata bang Hotma tetap menolak atau bersikeras tidak mengakui berarti kita akan masuk ke kepolisian. Kami merasa klien kami sudah cukup direndahkan, dihina selama ini,” katanya.

Hotma Sitompul maupun perwakilannya belum bisa dihubungi untuk diminta tanggapannya terkait pengakuan Rosmawaty Ginting ini. 

Baca Juga:
Desiree Tarigan Heran Dituduh Bawa Kabur Uang Hotma Sitompul

Load More