Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Ummi Pipik

Matamata.com - Keluarga dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje sudah berembuk tak akan berkomentar tentang poligami. Hal itu disampakan langsung oleh adik almarhum, Fajar Sidik saat ditemui di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara, Rabu (26/5/2021) malam.

"Ya pokoknya hasil rembuk keluarga ini orang sudah meninggal mau apa lagi yang dibela, mau apa lagi yang diomongin, sudah kelar," kata Fajar Sidik.

Fajar Sidik menyarankan untuk mengkonfirmasi langsung kepada Umi Pipik yang mengungkap isu poligami Ustaz Jefri Al Buchori ke publik. "Tanya aja Umi Pipik. Bener nggaknya, silahkan tanya sama Umi Pipik," ungkapnya.

Baca Juga:
Adik Respons Isu Uje Poligami: Orangnya Sudah Meninggal, Mau Apa Lagi?

Umi Pipik. (Instagram/@_ummi_pipik_)

Di luar isu poligami itu, Fajar Sidik memastikan silaturahmi antara keluarganya dan Umi Pipik masih terjalin dengan baik.

"Baik-baik, komunikasi baik. Kita semua lah kelaurga baik. Dua tahun ini alhamdulillah baik silaturahmi nggak masalah," ujarnya.

Sebagai penutup, dia juga mengingatkan untuk tidak mengungkit-ungkit kabar poligami Ustaz Jefri Al Buchori.

Baca Juga:
Sempat Rahasiakan Uje Poligami, Umi Pipik: Saya Tidak Mau Egois!

"Intinya untuk hal ini saya atas nama keluarga ya kembali lagi ini orang sudah meninggal ayo kita doain aja," imbuh Fajar Sidik.

Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje [Instagram/@abidzar73)

Sebelumnya, Umi Pipik membuat pengakuan mengejutkan tentang almarhum suaminya semasa hidupnya. Dia bilang Ustaz Jefri Al Buchori punya tiga istri.

Umi Pipik mengaku ikhlas dipoligami oleh sang suami. Hubungan dia dan para madunya pun berjalan baik.

Baca Juga:
Heboh Rumor Istri Ketiga Uje, Umi Pipik: Saya Nggak Pernah Sebut Nama!

Keputusan Umi Pipik mengungkap status poligami sang suami lantaran ingin mengenal anak dari istri kedua Ustaz Jefri Al Buchori.

Tapi isu ini menjadi semakin gencar diberitakan lantaran sang ustazah menyebut istri ketiga almarhum dari kalangan artis.

Load More