Yohanes Endra | MataMata.com
Keluarga Nycta Gina. (Instagram/missnyctagina)

Matamata.com - Nycta Gina baru-baru ini mengungkapkan rasa khawatirnya terhadap kondisi kesehatan sang anak. Pasalnya, anak bungsu Nycta Gina yang bernama Lembar Putih Trinycta atau Uti belum buang air besar alias BAB selama satu minggu.

Beragam upaya dilakukan Nycta Gina agar sang anak bisa memulihkan kondisi pencernaannya. Mulai dari diberi nasihat Rizky Kinos hingga konsumsi buah-buahan.

"Tolooooooong anak saya sudah satu minggu belom BAB. Ini obrolan tadi pagi. Disuruh papanya pup ga mau-mau katanya tunggu perutnya sakit. Udah dikasih probiotic, yoghurt, buah naga, air putih yang banyak tapi tetep aja ga pup," tulis Nycta Gina.

Baca Juga:
Dapur Berteknologi Tinggi, 5 Sudut Mewah Rumah Baru Nycta Gina

Nycta Gina cemas anaknya belum BAB selama satu minggu. (Instagram/missnyctagina)

Rizky Kinos pun sudah berpura-pura menelepon dokter sebagai siasat agar Uti menuruti nasihat orang tuanya. Namun, sang anak malah terus menerus berkelit.

"Biasanya maksimal 3 hari udh pup, ini udah seminggu. Dan biasanya kalau dibilang mau ke dokter pasti nanti jadi pup. Sekarang kayanya udah ga mempan, malah sok nasehatin masnya nyuru pup. Aku kudu piye biar ni bocah pup alami tanpa harus pake jalan terakhir dengan obat," imbuh Nycta Gina.

Curhatan Nycta Gina itu langsung membuat netizen heboh. Ada yang malah tertawa melihat sikap Uti, tapi ada juga yang prihatin.

Baca Juga:
Rayakan Anniversary, Nycta Gina Ungkap Pernyataan Mengejutkan ke Suami

Rizky Kinos dan Nycta Gina [MataMata.com/Evi Ariska]

"Kok lama banget bun sampai seminggu nggak pup," komentar netizen.

"Padahal ibunya dokter," timpal lainnya.

"Anak saya yang denger ketawa ngekeeeh. 'Banyak sekali kalok..kalok..kaloknya maa' kata diaa. Iiis gemes liat uti niii," tulis netizen yang lain.

Baca Juga:
Bagai Disamber Gledek, Nycta Gina Syok Tagihan Air Capai Rp 26 Juta

"Pinter banget ya mas Uta dan adek Uti crewet banget gemes," imbuh yang lain.

"Mungkin asupan seratnya kurang bun, jadi pencernaan si anak ga lancar. Atau bisa olesin essential oil daerah perutnya untuk melancarkan sistem pencernaan bun," ujar lainnya.

Load More