Yohanes Endra | MataMata.com
Vincentia Nurul (kiri) - Celine Evangelista (kanan). (YouTube/beepdo, Instagram/celine_evangelista)

Matamata.com - Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul dikabarkan sedang hamil. Vincentia mengungkapkan kabar kehamilan tersebut sembari mengatakan bahwa Celine Evangelista tidak tahu menahu soal kehamilannya.

Sikap ini diambil Nurul karena ia merasa bahwa Celine Evangelista dan dirinya sudah tidak berkomunikasi lagi. Walau demikian, Nurul merasa bersyukur karena sudah diberikan kepercayaan oleh Tuhan untuk mengandung anak pada usia 50 tahun-an.

“Celine nggak tahu kok. Iya (tidak ada komunikasi. (Kehamilan) ini berisiko karena umur saya ya, tapi saya jalani Alhamdulillah kalau Tuhan masih percaya sama saya," kata Vincentia Nurul, ibu Celine Evangelista di YouTube Beepdo.

Baca Juga:
Hapus Tato di Dada, Celine Evangelista Mantap Hempas Stefan William?

Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul hamil anak kembar. (YouTube/beepdo)

"Udah beberapa bulan lagi dong mba (tahunya), sekarang usia kandungan sudah empat hampir lima bulan,” imbuhnya.

Ibunda Celine Evangelista pun mengatakan bahwa ia sedang mengandung anak kembar. Bagi Nurul, kehamilan ini merupakan jawaban Tuhan atas doa yang selama ini dipanjatkannya.

“Kembar, Alhamdulillah. Saya memang bilang saya pengin kumpul sama anak-anak saya, selalu itu setiap saya salat, doa, sujud saya minta. Saya 50-an, saya kaget juga sih, tapi senang juga sih sebenarnya. Terkejut tapi lebih kepada saya bersyukur, di satu sisi saya merasa bahwa ini jawaban Tuhan, enggak mau pusing dengan kangen anak,” kata Nurul.

Baca Juga:
Rumor Stefan William Dekat dengan Cewek Lain, Ini Reaksi Celine Evangelista

Celine Evangelista. (YouTube)

Nurul mengatakan bahwa ia sudah terbiasa dengan kehamilannya, mengingat ini bukan kali pertama ibunda Celine Evangelista hamil. Nurul berharap bisa melakukan yang terbaik agar ia dan bayinya sehat.

“Ini bukan kehamilan pertama jadi sudah biasa, lebih enjoy, seperti biasanya aja jalanin, lakukan yang terbaik, dilindungi dan tetap sehat. Saya tadinya enggak percaya tapi kembali lagi Tuhan memang masih percayakan saya ya,” kata Nurul.

“Diberi kesehatan, keselamatan, bayi-bayi saya sampai kehamilan, Insya Allah semuanya selamat sehat-sehat. Aamiin, dan enggak kurang apapun,” pungkas Vincentia Nurul, ibu Celine Evangelista.

Baca Juga:
Celine Evangelista Foto Keluarga Tanpa Stefan William, Beberkan Statusnya

Load More