Yohanes Endra | MataMata.com
Iis Dahlia (Instagram/@isdadahlia)

Matamata.com - Iis Dahlia kembali dicibir karena salah menulis nama anak Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano. Kesalahan itu terjadi ketika Iis Dahlia mengomentari aksi Kiano dalam video yang diunggah Baim Wong di Instagram. Bukannya Kiano, dia malah menulis, "Keanu."

Iis sendiri heran kenapa hal itu dibesar-besarkan oleh warganet. Saat jadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar, Jumat (28/5/2021), dia bilang yakin jika Baim dan Paula pasti biasa saja.

Iis Dahlia dihujat netizen (Instagram.com)

"Dia juga tau lah emang gue suka salah nulis kan. Gue di grup chat-chat aja suka salah nulis. Sering tau, karena udah siwer," kata Iis Dahlia.

Baca Juga:
4 Gaya Baru Iis Dahlia Usai Potong Rambut, Fresh Bak Anak Gadis!

Iis Dahlia mengaku kaget komentarnya atas unggahan Baim Wong memantik komentar hingga berjumlah 5000-an. "Ampe niat banget 5000 yang komentarin," ujar Iis Dahlia.

Ingin memastikan kalau Baim tak masalah, Iis Dahlia di acara tersebut mencoba menghubungi ayah satu anak itu. Tapi sayang, berkali-kali dihubungi dari nomor telepon yang berbeda, Baim tak juga mengangkat panggilannya.

Iis Dahlia saat hadir di Kopi Viral (Instagram.com)

"Semoga Baim lagi nggak tidur lagi ya. Baim semoga lu bangun Im. Nggak diangkat," kata Iis Dahlia.

Baca Juga:
Iis Dahlia Salah Ucap Nama Anak Baim Wong, Mertua Mona Ratuliu Meninggal

Lantaran tak berhasil menghubungi Baim, Iis Dahlia diminta para host acara tersebut untuk berikan klarifikasi dan permintaan maaf lewat Instagram. Dengan tegas, dia menolaknya.

"Nggak mau minta maaf, ngapain gue minta maaf," kata Iis Dahlia.

"Terserah, bodo amat, gue mau salah kek," ujarnya lagi sebelum acara masuk sesi iklan.

Baca Juga:
Salah Sebut Nama Anak Baim Wong Jadi 'Keanu', Iis Dahlia Dihujat!

Load More