Rosmawaty Ginting, perempuan yang mengaku pernah jadi istri Hotma Sitompul [Suara.com/Yuliani]

Matamata.com - Belakangan ini seorang perempuan bernama Rosmawaty Ginting mengaku sebagai mantan istri pertama Hotma Sitompul. Kekinian dia membantah telah bekerjasama dengan Desiree Tarigan untuk menjatuhkan citra baik pengacara kondang itu.

"Engga ada kerja sama, dari pihak mana yang ngomong. Tidak, nggak mau," ujar Rosmawaty Ginting, dalam jumpa pers ditemui di Kawasan Jati Negara, Jakarta Pusat, Jumat (28/5/2021) malam.

Hotma Sitompul (MataMata.com/Herwanto)

Meski begitu, perempuan berhijab ini mengaku kenal dengan Desiree Tarigan. Namun, bahwa dia tak ada sangkut pautnya ibunda Bams ini dalam perseteruannya dengan Hotma Sitompul ditegaskan olehnya.  "Munafik sih kalo nggak kenal ya, tapi maaf sih saya tidak mau berkomentar. Itu urusannya berbeda ya," tuturnya.

Baca Juga:
Rosmawaty Ginting Ngaku Dilarang Salat oleh Hotma Sitompul: Mukena Disimpan

Rosmawaty bilang ia muncul ke publik hanya Hotma Sitompul mengakui bahwa ia adalah istri pertamanya secara sah. Tak hanya itu, Rosmawaty juga meminta sang anak, Rahmat Saleh Effendi juga diakui oleh Hotma Sitompul. 

"Saya ingin pengakuan kalau saya istri sah dinikahi secara resmi dan pengakuan sah kalau anak saya diakuinya. Kan memang itu anak dia, darah daging dia," katanya. "Apa nggak takut di akhirat nanti dia kalau buang anak," tutupnya.

Rosmawaty Ginting, perempuan yang mengaku pernah jadi istri Hotma Sitompul [YouTube]

Pernyataan Rosmawaty Ginting soal anak rupanya tak sekadar kata-kata. Hotma diharapkan untuk bersikap karena kalau tidak, Rosmawaty siap menempuh jalur hukum.

Baca Juga:
Rosmawaty Sebut Hotma Sitompul Sudah Meninggal saat Anak Tanya Sosok Ayah

"Kalau pun ternyata Bang Hotma tetap menolak atau bersikeras tidak mengakui, berarti kita akan masuk ke kepolisian. Kami merasa klien kami sudah cukup direndahkan, dihina selama ini," kata pengacara Rosmawaty, Jesse heber Ambuwaru, baru-baru ini.

Kenapa baru ingin mengungkap soal status pernikahan dan anak tersebut diungkap oleh Rosmawaty Ginting. Pernyataan Hotma di salah satu stasiun televisi yang secara tidak langsung mengaku dirinya hanya memiliki empat orang anak adalah salah satunya. 

"Jadi kami agak kaget, syok, dan kami merasa perlu diluruskan. Kalau tidak salah tayangan ini 2019 ya. Tapi karena berita tentang Bang Hotma banyak, baru lah (kami tahu)," imbuh Jesse.

Load More