Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani kabarnya sedang berada di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Di sana, Nyai menemui Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto di kediamannya, Sabtu, 30 Mei 2021.

Padahal, Nikita Mirzani baru saja dirawat di rumah sakit pada Kamis 27 Mei 2021. Tak lama setelah keluar rumah sakit, kabarnya Nikita Mirzani langsung bertolak ke Kota Makassar.

Nikita Mirzani menemui Danny Pomanto dan keluarganya di Jalan Amirullah. Momen pertemuan mereka tampak begitu hangat dan menyenangkan.

Baca Juga:
Dimas Beck Jenguk Nikita Mirzani di RS, Nyai Beri Pesan Romantis

Nikita Mirzani ke Makassar. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Ini terlihat pada foto kebersamaan mereka di akun Instagram Nikita Mirzani. "Ibu dan Ayahku di Makassar," tulis Nikita Mirzani.

Gara-gara momen itu, banyak netizen yang menanyakan kondisi kesehatan Nikita Mirzani. Namun, ada juga yang memuji dan menyebutkan bahwa Nikita Mirzani adalah sosok yang tangguh dan bertanggung jawab terhadap pekerjaannya.

"Kakak baru selsai operasi udah langsung kerja lagi, semangat kerjanya ya kakak semoga semakin berkah buat anak kakak," tulis netizen.

Baca Juga:
Anak Pertama Ulang Tahun, Nikita Mirzani Beri Ucapan Menyentuh

"Sukses terus nyaiiii. Wanita kuat. Kemarin masih di RS. Sekarang udah di Makassar aja, hebat lho," timpal yang lain.

"Katanya lagi sakit mau dioperasi beritanya, tai kelihatannya sehat-sehat aja tuh nyai," komentar netizen.

"Nikita emang baru sembuh dari sakit. Kemarin masih dirawat di RS," respons netizen lainnya.

Baca Juga:
4 Aksi Protes Nikita Mirzani, Disebut Duta Pemberani

"Nikita itu memang sakit kemaren, tapi walau sedang sakit, dia tanggung jawab sama kerjaan dan usahanya. nikitamirzanimawardi_172 wanita kuat dan hebat!" imbuh netizen yang lain.

Nikita Mirzani ke Makassar. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Tak cuma melakukan pertemuan biasa, Nikita Mirzani bahkan dijamu makan siang dengan berbagai makanan khas Makassar. "Aku lagi makan siang sama ibu angkat aku di Makassar. Ibu Wali Kota," ujar Nikita Mirzani.

Setelah santap siang, Nikita Mirzani juga sempat menyanyikan beberapa lagu di tempat karaoke di pinggir kolam. Ia mengajak Danny Pomanto untuk berduet.

Baca Juga:
Felicia Tissue Klarifikasi Makin Dinyinyiri, Nikita Mirzani Sakit

Tak diketahui pasti maksud pertemuan Nikita Mirzani dengan Danny Pomanto. Namun, menurut Wali Kota Makassar dua periode itu, hanya sekadar silaturahmi biasa.

"Hanya sekadar silaturahmi biasa, untuk saling lebih akrab," ujar Danny Pomanto.

Load More