Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Pada hari ini, Sabtu (29/5/2021), Ifan Seventeen resmi menikah dengan kekasihnya, Citra Monica di Hotel Pullman, Jakarta Barat. Pelantun Kemarin itu menyerahkan 3.500 dollar AS dan logam mulia 40 gram sebagai mas kawin.

Dalam pernikahan, biasanya ada makna tersendiri di balik mas kawin. Namun, ternyata hal tersebut tak berlaku untuk Ifan Seventeen dan Citra Monica. "Sebenernya random aja, nggak ada makna khusus juga," kata Ifan Seventeen usai akad kepada awak media.

Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Kebetulan pula Ifan Seventeen memiliki simpanan dollar. Jadi dia menjadikan mata uang itu sebagai mahar pernikahan. "Ya aku punya dollar nih. Gitu aja, simpel. Nggak yang gimana-gimana. Citra juga nggak minta apa-apa," ucap penyanyi 38 tahun itu.

Baca Juga:
FOTO: Ifan Seventeen dan Citra Monica Resmi Menikah

Meski Citra Monica tak meminta mahar khusus, tetap saja Ifan Seventeen ingin memberikan yang terbaik untuk istrinya itu. "Ini adalah bentuk penghargaan. Beberapa beranggapan mahar itu seperti beli, gitu. Tapi bukan. Ini cara calon suami menghargai calon istrinya," kata Ifan Seventeen memaparkan.

Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Rupanya bukan hanya nominal mahar yang tak memiliki makna khusus. Tanggal pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica bernasib serupa. Karena menyesuaikan tanggal libur anak Ifan Seventeen, Rania Dzaqira, makanya mereka milih menikah pada 29 Juni 2021. 

Sebab diketahui putri dari pernikahan Ifan Seventeen dan Ghea Astrid Gayatri sekolah di pondok pesantren. "Aku menunggu anakku libur sekolah. Supaya dia juga bisa hadir disini," kata Ifan Seventeen. "Mumpung libur lebarannya lama, jadi dipakai tanggal ini," tambah Citra Monica. 

Baca Juga:
Sah Nikahi Citra Monica, Ifan Seventeen: Sama-Sama Veteran, Tetap Tegang!

Load More