Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Abdee Slank

Matamata.com - Keluarga Abdee Slank, termasuk putrinya, Alanis Nurulizah, sudah mengetahui bahwa musisi asal Donggala itu baru saja diangkat jadi Komisaris Independen Telkom oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

Alanis bahkan sempat menghubungi Abdee semalam. Calon dokter itu memberi selamat pada sang ayah.

"Semalam Abdee teleponan sama anaknya, saya ada di samping," kata Anita Desy, ibunda Alanis yang merupakan mantan istri Abdee Slank saat dihubungi, Sabtu (29/5/2021).

Baca Juga:
Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom, Mantan Istri Bongkar Sifat Aslinya

Abdee Slank atau Abdee Negara. (Instagram/abdeenegara)

Menurut Desy, putrinya bangga atas dipilihnya sang ayah menduduki jabatan di perusahaan pelat merah itu. "Dia (anaknya) bilang (ke Abdee) selamat ya pak, (Abdee bilang) 'oh iya terima kasih'," ujar Desy.

"Menurut saya bagaimanapun, Abdee ingin mendengar dukungan dari anak sama keluarga," kata dia lagi.

Sebelumnya, mengangkat Abdi Negara Nurdin atau yang dikenal dengan nama panggung Abdee Slank sebagai komisaris Telkom.

Baca Juga:
Abdee Slank Diragukan Jadi Komisaris Telkom, Triawan Munaf Pasang Badan

Abdee Slank

Hal tersebut diumumkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar, Jumat (28/5/2021). Selain Abdee Slank, dalam daftar komisaris Telkom juga ada beberapa nama yang tidak asing bagi publik.

Mereka antara lain Rizal Mallarangeng dan Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Mahendra Sinulingga, demikian dikutip dari siaran pers Telkom Indonesia (Persero) Tbk.

Erick juga mengangkat mantan Menteri Riset dan Teknologi Bambang Brodjonegoro menjadi Komisaris Utama Telkom. Bambang menggantikan Rhenald Kasali.

Baca Juga:
Tak Cuma Komisaris Telkom, Abdee Slank Punya Jabatan di 2 Perusahaan Besar

Load More