Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Ifan Seventeen dan Citra Monica usai melangsungkan acara lamaran di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Ifan Seventeen dan Citra Monica ternyata sudah merencanakan bulan madu setelah resmi menikah hari ini, Sabtu (29/5/2021). Keduanya memilih Turki sebagai lokasi honeymoon.

Di antara banyaknya daerah maupun negara yang bisa dikunjungi, apa alasan Ifan Seventeen memilih Turki sebagai lokasi bulan madu? Rupanya alasannya cukup sederhana.

Selama pandemi mewabah dunia, Turki menjadi salah satu negara yang sudah bisa dikunjungi wisatawan asing. Itulah yang menjadi alasan Ifan dan Citra memilih negara ini.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Beri Citra Monica Hadiah Spesial saat Resepsi

Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Ya karena cuma Turki yang baru dibuka," kata Ifan Seventeen saat jumpa pers di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat pada Sabtu (29/5/2021).

Rencananya mereka akan berangkat di minggu ini. Namun keduanya masih menunggu pengurusan dokumentasi dan informasi aturan terbaru.

"Masih liat perizinan ini dan itu. Nggak pengin juga kan kesana 10 hari, terus harus karantina mandiri 5 hari. Kan sayang," ujar pelantun Jaga Slalu Hatimu ini.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Nangis saat Sungkem ke Orangtua Dylan Sahara

Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Jika batal ke Turki, Ifan Seventeen dan Citra Monica sudah menentukan alternatif lain. "Mungkin yang deket dulu aja kayak ke Bali ya," kata Citra Monica.

Tak hanya bulan madu yang bakal dilakukan secepatnya. Pasangan ini juga enggan menunda momongan. Bahkan Ifan Seventeen dan Citra Monica sepakat menjalani program kehamilan.

"Habis ini langsung. Anak aku sama Citra sudah besar, kami juga kangen momong bayi. Ya mudah-mudahan. Mohon doanya," kata Ifan Seventeen.

Baca Juga:
Anaknya Disebut Sombong ke Anak Ifan Seventeen, Citra Monica Jawab Santai

Load More