Yohanes Endra | MataMata.com
Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya terlihat begitu kece selama melancong ke Dubai, Uni Emirat Arab. Mantan istri Niko Al Hakim itu cukup rajin membagikan foto liburannya di Instagram. Di mana dalam foto itu, ibu dua anak ini tampil modis dengan memadukan berbagai macam busana dengan aksesoris pelengkapnya.

Detail produk fasyen Rachel kemudian diulas oleh akun Instagram rachelvennya.fashion. Terbaru, akun ini mengulik baju Rachel saat mengunjungi restoran mewah At.mosphere di lantai 122 Burj Khalifa.

Rachel Vennya mengenakan atasan model one shoulder dengan lengan berbentuk balon. Ini merupakan koleksi dari salah satu brand fashion internasional, SHEIN.

Baca Juga:
Dihina oleh Netizen, Rachel Vennya Bersiap Cari Pelaku!

Rachel Vennya dan Salim Nauderer di At.mosphere, Dubai. (Instagram/@atmospheredubai)

Menariknya, baju cantik yang dipakai Rachel ini harganya sangat terjangkau. Situs resmi SHEIN mematok harga Rp102 ribu saja untuk baju tersebut. Tentu fakta ini membuat warganet syok.

Banyak netizen yang sempat tidak percaya saat melihat harga baju Rachel Vennya. Di sisi lain, tidak sedikit juga warganet yang antusias untuk ikut membeli baju tersebut karena harganya murah.

"Ini seriusan nolnya nggak kurang kan?" celetuk seorang netizen tidak percaya.

Baca Juga:
3 Momen Liburan Rachel Vennya ke Dubai, Cie Bareng Pacar Nih?

"HAH DEMI, BOONG NIH," ujar yang lain.

Rachel Vennya pakai baju Rp100 ribu saat liburan di Dubai. (Instagram/@rachelvennya.fashion)

"Kaget karena baju yang dipake buna 100 ribuan," tutur lainnya.

"OMG OTW BELI," kata yang lain.

Baca Juga:
Viral Anak Kecil Mirip Putri Rachel Vennya, Buna sampai Dibuat Gemas!

"Akhirnya bisa kebeli," pungkas netizen.

Sebelumnya Rachel Vennya juga sempat menjadi bahasan karena memakai dress mewah yang harganya cuma Rp1 jutaan. Dress tersebut dipakai Rachel saat berkunjung ke At.mosphere bersama Salim Nauderer. (Nur Khotimah)

Load More