Rachel Vennya (Youtube.com)

Matamata.com - Kehidupan Rachel Vennya terus-terusan diusik oleh netizen. Apa saja yang dilakukan Rachel seolah salah. Terlebih saat ibu dua anak itu memutuskan lepas hijab.

Beberapa waktu lalu Rachel menegaskan kepada netizen yang tak suka padanya untuk berhenti mengikuti Instagramnya. Saat ini ia juga mulai membatasi kolom komentar untuk menghindari hujatan netizen.

Postingan Rachel Vennya (Instagram.com)

Meski begitu, Rachel tetap saja menerima cibiran bernada kasar lewat DM. Seperti yang baru-baru ini dibagikan Rachel lewat Instagram Story.

Baca Juga:
Rachel Vennya Liburan Bareng Salim di Dubai, Banjir Cibiran

"Yahh kok komenan sg nya di matiin si gaasik ah. Bersiap jadi lon***," tulis seorang netizen lewat DM.

Seketika Rachel membalas hinaan netizen itu. Mantan istri Niko Al Hakim itu seolah ingin mengerjai netizen tersebut. Bahkan netizen itu sampai memohon-mohon untuk tidak diperkarakan.

Rachel Vennya ke Dubai. (Instagram/@rachelvennya)

Netizen tersebut sempat meminta maaf kepada Rachel bahkan ingin mengirimi makanan. Tapi tetap saja hal itu tak membuat Rachel memaafkan ucapan kasar yang dialamatkan padanya.

Baca Juga:
Heboh Niko Al Hakim Cium Steffi Zamora, Gimana Reaksi Rachel Vennya?

"Gamau, tunggu ya nanti aku cari kamu selesai liburan. See you. bersiapp sama sama," balas Rachel.

Rachel lantas menjelaskan bahwa ia memang sengaja iseng kepada haters-nya. Ia juga akan menindak ujaran kebencian di TikTok untuknya.

"Capturin orang iseng terus isengin balik ah. Biar tau enaknya diisengin gimana lets go. Kelanjutannya di Jakarta ya abis karantina. Ga cuma satu, ada di tiktok juga wahh seru guys ada yang ibu-ibu mungkin have no idea nanti gimana," tulis Rachel di keterangan fotonya.

Baca Juga:
Muak Hidupnya Diatur Netizen, Rachel Vennya: Yang Nggak Suka Bisa Unfollow

Load More