Rachel Vennya dan Salim Nauderer. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Usai bercerai dari Niko Al Hakim, Rachel Vennya merasa lega. Ia membuka lembaran baru dan mencoba membahagiakan dirinya sendiri.

Belum lama ini, Rachel bertolak ke Dubai bersama pria yang diduga sebagai pacar barunya. Pria bernama Salim Nauderer itu tampak menemani Rachel saat makan malam di sebuah restoran mewah.

Rachel Vennya dan Salim (Instagram.com)

Rachel terlihat begitu bahagia bisa menikmati liburannya. Ia bahkan menginap di hotel Burj Al Arab yang terkenal mahal dan mewah.

Baca Juga:
Heboh Niko Al Hakim Cium Steffi Zamora, Gimana Reaksi Rachel Vennya?

Tapi kebahagiaan wanita 25 tahun itu malah ramai dicibir netizen. Komentar tersebut dilontarkan para netizen di unggahan akun gosip @tante_rempong_officiall.

"Lumayan salim di bayarin kesana kemari," tulis netizen. "Terlihat seperti tante dan ponakan," sahut yang lain.

"Lebih muda cowonya? Apa gimana coba terangkan lah" tanya netizen. "Kaya ama tante yap ," timpal netizen.

Baca Juga:
Muak Hidupnya Diatur Netizen, Rachel Vennya: Yang Nggak Suka Bisa Unfollow

Rachel Vennya ke Dubai. (Instagram/@rachelvennya)

Beberapa waktu lalu, Rachel menuliskan curahan hatinya lewat Instagram. Ia kesal karena terus dicibir netizen terkait kehidupan pribadinya.

"Kadang susah juga untuk menghiraukan komen2 yang ada, mau dibilang 1000 kali juga percuma, gak tau juga kenapa harus ada team ini team itu padahal kita baik2 aja, kuat2in iman supaya nggak kebawa sama adu domba netizen," tulis Rachel.

"Tapi makasih yang udah mengerti kita dan jadi teman online yang paling baik, untuk mereka yang ngata2in bikin hubungan kita sama orang lain yang ga ada urusannya sama aku juga rusak semoga dikasih kebahagiaan biar nggak ngurusin hidup orang lain dan stop menciptakan bad vibes untuk social media," lanjutnya.

Baca Juga:
Gaya Parenting Dipuji, Rachel Vennya Blak-Blakan Tak Suka Anak Kecil

Load More