Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Rizky Billar. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Gaya Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan tanggal lamaran dinyinyiri warganet. Menanggapi hal tersebut, Rizky Billar mengaku bodo amat.

"Nggak papalah biarin saja (diomongin)," kata Rizky Billar di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (29/5/2021).

Rizky Billar mengaku tak mau ambil pusing dengan omongan miring yang menggunjing hubungannya dengan Lesti Kejora. Ia kini hanya fokus pada kebahagiaannya dengan pelantun 'Ku Lepas dengan Ikhlas' itu.

Baca Juga:
Gaya Umumkan Lamaran Dinyinyiri, Pihak Rizky Billar dan Lesti Bilang Gini

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@indosiar)

"Yang penting saya fokus untuk kebahagiaan saya sendiri, kebahagiaan pasangan saya," sambungnya.

Menurut Billar, orang-orang yang nyinyir pada hubungannya adalah mereka yang sirik. Ia menyebut mereka tidak bahagia dalam hidup, sehingga iri dengan kebahagiaan orang lain.

"Ya kita sekarang lagi bahagia, biarin aja orang-orang (komentar), yang nyinyir itu sebenarnya orang yang nggak bahagia di hidupnya," tegasnya.

Baca Juga:
Belum Nikah Udah Diramal Cerai, Pihak Rizky Billar Geram: Udah Tua Gak Malu

Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan tanggal lamaran mereka. Minggu, 13 Juni 2021 dipilih menjadi momen sakral keduanya menuju pernikahan.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com)

Uniknya, pengumuman ini dilakukan Lesti Kejora dan Rizky Billar di hadapan masyarakat Indonesia. Ya, keduanya mengabarkan proses lamaran melalui acara televisi dengan membuka lembar pengumuman dan membacakannya lantang.

Kabar bahagia ini ikut dibagikan akun gosip @lambe_turah di Instagram. Di sinilah banyak netizen yang menyampaikan kritikannya.

Baca Juga:
Rizky Billar dan Lesti Kejora Umumkan Lamaran, Gayanya Malah Dicibir

"Mohon maaf, itu lamaran apa mau mengumumkan pemenang lomba 17an?" komentar netizen. "Gusti, ngumuminnya kayak pemenang award aja," timpal lainnya.  “Astaga ngumumin lamaran kayak ngumumin pemenang kuis," kata netizen lain.

Load More