Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com)

Matamata.com - Gaya Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan tanggal lamaran dinyinyirin menuai nyinyiran. Pihak pasangan artis itu pun memberi tanggapan.

Hal itu disampaian Derry Syaputra selaku manajer Rizky Billar yang terkesan bodo amat dengan netizen nyinyir.

"Ya karena kan yang bahagia mereka bukan dia (netizen), dia mungkin nggak bahagia kali ngomong gitu," kata Derry di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (30/5/2021).

Baca Juga:
Ayah Lesti Kejora 6 Tahun Jadi ART Keluarga Tamara Bleszynski

Derry mengatakan Rizky Billar dan Lesti Kejora tak berencana mengumumkan tanggal lamaran mereka. Namun ada satu dan lain hal hingga membuat keduanya sepakat membocorkan hari bahagianya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora diramal cerai, manajer buka suara. (Instagram/lambe_turah)

"Sebenarnya kita nggak pengin ngumumin sampe segitunya ada kayak kertas. Itu semua secara dadakan dalam artian dadakan itu yang tidak kita bikin-bikin," ungkapnya.

"Karena satu, kan juga kasian kalian (wartawan) ngejar tanggal. Dari pada kaliaan menerka-nerka kasian orang malah berpikir negatif terus makanya dia ya sudah dijawab aja di situ," ujarnya.

Baca Juga:
Rizky Billar dan Lesti Kejora Umumkan Lamaran, Gayanya Malah Dicibir

Sementara gaya Lesti Kejora dan Rizky Billar yang dinyinyirin bak membaca proklamasi, Derry menyebut konsep itu sudah ditentukan dari program acara tersebut. Mereka hanya mengikuti arahan.

"Dan mungkin bukannya kayak baca UUD atau proklmasi bukan, ya kan kita lgi di program, itu treatmentnya lagi pada seperti itu konsepnya waktu itu," tuturnya.

"Mau nggak mau kan kalau mau masuk sana harus ngikutin konsep kan dan menerut gue gak penting gimana cara bacanya, yang penting gimana cara mereka menyampaikan kejujuran mereka," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Rizky Billar dan Lesti Kejora Umumkan Tanggal Lamaran: Kami Mohon Doa Restu

Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan tanggal lamaran mereka. Minggu, 13 Juni 2021 dipilih menjadi momen sakral keduanya menuju pernikahan.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@indosiar)

Uniknya, pengumuman ini dilakukan Lesti Kejora dan Rizky Billar di hadapan masyarakat Indonesia. Ya, keduanya mengabarkan proses lamaran melalui acara televisi.

Kabar bahagia ini ikut dibagikan akun gosip @lambe_turah di Instagram. Di sinilah banyak netizen yang nyinyir.

Baca Juga:
5 Artis Cantik Pakai Busana Koto Gadang, Lesti Kejora Banjir Pujian

"Mohon maaf, itu lamaran apa mau mengumumkan pemenang lomba 17an?" komentar netizen. "Gusti, ngumuminnya kayak pemenang award aja," timpal netizen lain.

Load More