Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora telah mengumumkan tanggal lamaran mereka akan digelar 13 Juni 2021. Di tengah kabar bahagia itu, beredar ramalan-ramalan yang memprediksi bahwa pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak berlangsung lama karena hadirnya orang ketiga.

Menanggapi ramalan-ramalan, Rizky Billar menyebut mereka adalah orang-orang pansos. Ia pun mengungkit sejak awal hubungannya dengan Lesti, banyak yang meramalkan ini-itu dan faktanya tidak sesuai.

"Soal ramalan juga saya dari awal dibilang settingan, memanfatkan Lesti, segala macem tanpa dia tahu fakta sebenarnya. Bahkan dia nggak tahu sebenernya, dia nggak kenal sama kita," kata Rizky Billar ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (29/5/2021).

Baca Juga:
Rizky Billar Cuek Gaya Umumkan Lamaran dengan Lesti Kejora Dinyinyiri

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)

"Ramalan itu musyrik ngapain percaya ramalan," sambungnya menegaskan.

Rizky Billar menyebut sebagai umat muslim, seharusnya paham ramalan diharamkan. Ia pribadi tak percaya dan menutup telinga dari aneka ramalan soal hubungannya.

"Rukun iman itu ada 6, perlu saya sebutin satu-satu? Terus kenapa harus percaya sama ramalan dan ditambah toh ramalannya juga nggak jelas," jelasnya.

Baca Juga:
Gaya Umumkan Lamaran Dinyinyiri, Pihak Rizky Billar dan Lesti Bilang Gini

Billar mengaku sudah kebal diramal hal buruk soal hubungannya dengan Lesti. Ia pun menyindir para peramal yang tak konsisten dengan ramalannya.

"Sebelum saya lamaran ama dedek dibilang settingan pacarannya, sekarang ketika saya sudah melamar dia bilang akan ada orang ketiga blabla segala macem. Kemakan omongan sendiri dianya. Kalau dia mau ramal masa ganti-ganti, itu ramalan apa cuaca," sindirnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com)

Menurutnya, mereka yang meramal hanya memanfaatkan keuntungan untuk menarik engagement medianya. Oleh karena itu, ia mewajarkannya.

Baca Juga:
Belum Nikah Udah Diramal Cerai, Pihak Rizky Billar Geram: Udah Tua Gak Malu

"Menurut saya ya untuk saat ini sangat wajar banyak yang memanfatkan nama Leslar, yaahh...nggak usah ini lah, bicara realita aja banyak banget orang pakai nama leslar bahas ini, itu, engagementnya bagus kan, dia dapat keuntungan dari situ entah itu berita baik atau buruk yang pasti beritanya rame," pungkasnya.

Load More