Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Rizky Billar (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora segera melangsungkan lamaran pada 13 Juni mendatang. Ia menyebut lamaran tersebut selangkah menuju pernikahannya.

Lelaki berusia 25 tahun itu mengaku sangat beruntung bisa mewujudkan keinginannya nikah muda. Diakuinya, sejak berusia 17 tahun, Billar sudah ingin menikah.

"Ya sebenernya dari dulu pengin nikah muda dari umur 21. Cuma memang saat itu saya mikir lebih realistis saat itu. Umur 17 pengin nikah di 21, di 21 lewat saya pengin nikah di 23 (tahun) gitu, tapi usia 23 saya ngerasa belum punya apa-apa saat itu," kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (29/5/2021).

Baca Juga:
Rizky Billar Beberkan Konsep Lamaran, Tanggal Pernikahan Bocor?

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)

Namun, rencana tersebut gagal lantaran ia belum memiliki modal untuk menikah. Modal itu pun perlahan mulai terwujud di tahun 2020.

"(Dulu) belum ngumpulin aset, rumah, macem-macem, namun ketika Tuhan ngasih saya, menguji saya, dan memberikan anugerah luar biasa buat saya dimana saya alhamdulillah sekarang udah punya segalanya, sudah bisa mewujudkan cita-cita yang dulu saya impi-impikan menurut saya, saya harus nikah, saya harus ibadah," jelasnya.

Billar merasa hidupnya ada yang kosong jika ia tidak mewujudkan impian lamanya. Akhirnya, saat dipertemukan dengan Lesti Kejora, lelaki berdarah Medan itu pun mantap meminangnya.

Baca Juga:
Diramalkan Jelek Nikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar: Itu Musyrik

"Saya harus menyempurnakan separuh agama saya dan akhirnya pilihan saya jatuh pada Lesti," ujar Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com)

Diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan tanggal lamaran mereka beberapa waktu lalu. Minggu, 13 Juni 2021 dipilih menjadi momen sakral keduanya menuju pernikahan.

Uniknya, pengumuman ini dilakukan Lesti Kejora dan Rizky Billar di hadapan masyarakat Indonesia. Ya, keduanya mengabarkan proses lamaran melalui acara televisi dengan membuka lembar pengumuman dan membacakannya lantang.

Baca Juga:
Inul Daratista Beri Peringatan kepada Rizky Billar Sebelum Nikahi Lesti

Rencananya, acara lamaran keduanya akan ditayangkan live di salah satu televisi swasta. Sementara pernikahannya akan digelar tak lama usai lamaran.

Load More