Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Michelle Ziudith dan Stefan William. (Instagram/@michelleziu)

Matamata.com - Para pemain ‘Badai Pasti Berlalu' , Stefan William, Michelle Ziudith dan Caesar Hito selama tiga minggu lakoni syuting di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Selama itu, ketiganya banyak melakoni syuting underwater.

Ketiganya mengaku antusias karena syuting di lokasi yang memiliki pemandangan indah, sehingga bisa sekalian liburan. Namun, ada pengalaman tak mengenakkan yang menimpa Stefan William dan Michelle Ziudith saat syuting di laut Bajo.

"Seru sih (syuting di laut) tapi terus dicupang ubur-ubur. Cupangnya milih-milih lagi tempatnya di sini (nunjuk dada) sampai masuk-masuk,” kata Stefan William dalam jumpa pers virtual beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Stefan William Tegur Natasha Wilona: Jangan Kebanyakan Lihat Sana-sini

Stefan William ke Labuan Bajo. (Youtube/StefanWilliamTV)

Cerita Stefan William itu pun disambut tawa yang lain. Namun, rupanya tak hanya Stefan yang disengat ubur-ubur, Michelle Ziudith pun alami hal serupa.

“Iya aku juga (dicupang ubur-ubur), masih ada kok sampai sekarang membekas banget Badai Pasti Berlalu hati aku,” timpal Michelle Ziudith.

Menurut mereka, syuting sinetron kali ini  tak terlupakan. Apalagi katena syuting dilakukan saat masa pandemi, Michelle mengatakan suasana Labuan Bajo masih terasa sepi.

Baca Juga:
Hapus Tato di Dada, Celine Evangelista Mantap Hempas Stefan William?

Michelle Ziudith dan Stefan William. (Instagram/@michelleziu)

“Sepi sih Labuan Bajo. Jadi memang beberapa spot jadi leluasa buat kita syuting,” pungkas Michelle Ziudith.

Aksi Michelle Ziudith dan Stefan William dipasangkan dalam sinetron terbaru SCTV 'Badai Pasti Berlalu'. Hubungan keduanya lantas dibayang-bayangi sosok Caesar Hito.

Baca Juga:
Rumor Stefan William Dekat dengan Cewek Lain, Ini Reaksi Celine Evangelista

Load More