Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram.com)

Matamata.com - Alasan-alasan Larissa Chou menceraikan Alvin Faiz bocor ke media sosial. Entah bagaimana caranya, Instagram story inner circle close friend miliknya bocor ke akun-akun gosip dan akhirnya jadi konsumsi publik.

Dalam beberapa poin yang disebutkan, Larissa menyebut Alvin Faiz pernah tidur atau berhubungan badan dengan perempuan lain 2019 silam.

Poin tersebut dianggap sebagai kesalahan fatal Alvin Faiz disamping ia kekanak-kanakan dan mementingkan hobi serta kesenangan pribadinya. Namun, kelakuan Alvin Faiz yang selingkuh dimaklumi warganet karena ia juga disebut memakai celana pendek di luaran.

Baca Juga:
Bocor Alasan Cerai Larissa Chou, Alvin Faiz Ketahuan Selingkuh

Alvin Faiz. (MataMata.com/Herwanto)

Hal itu diungkap oleh salah seorang netizen. Ia mengaku pernah bertemu dengan Alvin yang jauh berbeda penampilannya dari yang selama ini terlihat di layar kaca.

"Point pernah tidur dengan wanita lain tahun 2019. Itu si nyesek bener. Anak ustad, pemimpin pesantren," komentar netizen.

"Baju di tv sorban mba, tapi kalau di luar mana tau..celana pendek gitu deh, aku pernah ketemu di kampus sampai kaget sih," balas netizen lain.

Baca Juga:
Digugat Cerai, Alvin Faiz Ikhlas Larissa Chou Nikah Lagi?

"Gak jamin sih anak ustad itu baik. Anak ustad yg aku kenal jg gak sebaik citranya, malah sering nyakitin. Semua tergantung pribadi masing2," timpal netizen lainnya.

"Aku kira permasalahannya cuma gara2 alvin bocah banget aja (keliatan dari IG nya si alvin dikit2 medsos) tapi nggak nyangka aja yg poin tidur sama perempuan lain, astagfirullah," celetuk netizen berikutnya.

"Poin terparah menurut saya. Laki-laki punya hobi berlebihan banyak banget, termasuk suami saya tp itu masih bisa dimaklumi, tapi kalau sampai hubungan badan sama wanita lain itu tidak bisa ditolerir," kata yang lain.

Baca Juga:
Digugat Cerai Alvin Faiz Curhat Depresi, Larissa Chou Beri Respons Dingin

Bocor Curhatan Larissa Chou Ungkap Alasan Cerai. (Instagram/@lambe_turah)

Sebelum membongkar kelakuan jahat Alvin Faiz, Larissa Chou sempat menyinggung rumah tangganya berantakan pada 2019.

Namun kala itu, perempuan yang dinikahi Alvin Faiz pada 2016 itu tak menjelaskan secara detail.

Larissa juga sudah mengaku berusaha mempertahankan rumah tangganya sejak lama. Ia pun pernah menulis di instagramnya sudah memaafkan sang suami.

Baca Juga:
Baru Diungkap, Rumah Tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou Retak Sejak 2019

Load More