Yohanes Endra | MataMata.com
Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya belakangan ini terlihat meladeni haters yang diduga melontarkan kalimat dan ujaran nyinyir untuknya. Mantan istri Niko Al Hakim itu sampai membuat sayembara untuk mencari haters.

Terkini, Rachel Vennya memberikan perkembangan dari sayembara maupun kejadian tak menyenangkan yang dialaminya tersebut. Rachel Vennya mengatakan bahwa ia sudah menutup sayembara dan mengungkap kondisi terkini Fathin, sosok yang diduga berseteru dengan Rachel Vennya.

Rachel Vennya ungkap isi hatinya saat meladeni haters. (Instagram/rachelvennya23)

"Hey guys aku baru aja bener-bener bangun karena capek sekali kemarin dari dubai dan banyak yang bilang aku masuk Trending Topic di Twitter. Btw sayembaranya aku tutup karena aku udah dapat apa yang aku mau. Kondisi Fathin saat ini aku nggak tahu karena Instagram-nya sudah deactive jadi semua yang ngaku itu palsu," tulis Rachel Vennya.

Baca Juga:
4 Kontroversi Sayembara Rachel Vennya Mencari Haters, Tudingan Doxing!

Apakah Rachel Vennya akan melanjutkan perseteruan yang dialami olehnya dan sang haters ke langkah yang lebih serius, seperti jalur hukum? Rachel mengungkapkan pandangannya dari dua sisi.

"Kalau dibilang bisa nggak aku lanjutin bikin ribet? Ya bisa aja, walaupun mungkin akunya juga bakalan ribet, biasanya ngeladenin orang gini yang bikin aku males adalah 'ribetnya' dibanding kasihannya, mungkin juga bakal ngeluarin uang yang lumayan untuk ke sana ke sini dan sebagainya," ujar Rachel Vennya.

Rachel Vennya ungkap isi hatinya saat meladeni haters. (Instagram/rachelvennya23)

Rachel Vennya pun mengaku bahwa dulunya sempat berniat untuk membalas perbuatan atau ujaran haters, mengingat betapa emosional dirinya ketika mendapat perlakuan tak menyenangkan tersebut.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Godain Adik Rachel Vennya, Panik Keciduk Nagita Slavina

"Dulu aku pengin bisa lakuin apa aja untuk orang-orang yang nyakitin aku, biar mereka bisa sama sakitnya kayak aku, aku tau two wrongs don’t make a right tapi coba saat kita ada di lautan emosi, pikiran-pikiran itu ya datang juga. Aku kerja keras untuk itu biar nggak ada lagi yang berani injek-injek aku walaupun ujung-ujungnya luluh juga," ungkap Rachel Vennya.

Rachel Vennya ke Dubai. (Instagram/@rachelvennya)

Namun, Rachel Vennya pada akhirnya mengakui bahwa perbuatannya atau pemikirannya tersebut tidak sepenuhnya bisa dibenarkan. Ia juga menasihati semua orang supaya memperlakukan siapapun dengan baik.

"Jadi aku harap kalian bisa lebih baik sama siapapun, kalian nggak tahu apa yang orang itu bisa lakuin, mau dengan power atau enggak. Aku pernah dinasehatin kalau jangan bkin orang sakit hati karena lo nggak tahu manusia itu bisa berbuat apa aja," kata Rachel Vennya.

Baca Juga:
Rachel Vennya Trending Topic, Niat Cari Haters Malah Tuai Pro Kontra

Rachel Vennya pun mengungkapkan bahwa kakak Fathin saat ini sudah meminta maaf pada dirinya. Tak lupa, Rachel Vennya meminta maaf atas perbuatannya.

"Yang masih kepo kelanjutannya, kakak dari Fathin email dan memohon maaf, aku juga minta maaf karena yang aku lakuin nggak seratus persen benar dan agak arogan. Semoga teman-teman bisa ambil pelajarannya aja dan buang jauh-jauh buruknya ya. Thankyou," tulis Rachel Vennya.

Baca Juga:
Berhadiah Rp15 Juta, Rachel Vennya Buat Sayembara Cari Penghina Dirinya

Load More