Yohanes Endra | MataMata.com
Kaesang Pangarep (Instagram/@kaesangp)

Matamata.com - Kaesang Pangarep tampaknya tidak berminat merespons curahan hati mantan kekasihnya, Felicia Tissue. Ia tampak cuek dan dikabarkan masih menikmati kehidupannya.

Terkini, putra Presiden Jokowi itu dikabarkan perlahan mulai go public soal kisah asmaranya. Kaesang dikabarkan datang ke sebuah acara sambil menggandeng seorang perempuan.

Dalam foto yang diunggah akun gosip nyinyir update official, sosok yang diduga Kaesang tampak tersenyum sumringah di acara ulang tahun seorang kenalan bernama Nadya Maharani. Di foto itu, tangan Kaesang berada di pundak seorang wanita yang wajahnya ditutupi.

Baca Juga:
Ketemu Kaesang Pangarep Bahas Bola, Raffi Ahmad: Ini Gawat

Beredar foto diduga Kaesang Pangarep rangkul cewek. (Instagram/nyinyir_update_official)

Banyak netizen yang curiga bahwa Kaesang merangkul Nadya Arifta. Cocoklogi ini muncul karena beredar foto yang memperlihatkan foto wajah Nadya memakai busana yang mirip dengan wanita yang dirangkul oleh Kaesang.

"Itu cowok yang di pojok kiri Kaesang, terus cewek hijab-an yang dirangkul Nadya Arifta," tulis netizen.

Hanya saja, ada juga netizen lain yang menyebut bahwa perempuan yang dirangkul Kaesang adalah budhenya sendiri.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ketemu Kaesang Pangarep, Netizen Ingatkan soal Ghosting

"Pada nggak ngeh, itu Kaesang ikut foto sambil rangkul budhenya," tulis netizen.

"Kalian terlalu fokus sama yang ulang tahun sampai nggak fokus sama tangan mas kaesang ngrangkul sesosok mirip budhe," komentar netizen lainnya.

Beredar foto diduga Kaesang Pangarep rangkul cewek. (Instagram/berangberangtampan)

Sampai tulisan ini dimuat, kebenaran mengenai foto Kaesang itu masih belum bisa dipastikan. Pasalnya, Kaesang belum memberikan penjelasan terkait foto yang beredar di akun gosip tersebut.

Baca Juga:
Felicia Tissue Akhirnya Muncul dan Sentil Kaesang: Perilakunya Sangat Keji!

Sementara, Kaesang Pangarep kabarnya sudah dinasihati oleh sang kakak, Gibran Rakabuming. Setelah video klarifikasi Felicia Tissue beredar viral, Gibran Rakabuming memberikan respons tegas.

"Pesan untuk Kaesang, ya ndang dirampungke (segera diselesaikan). Biar diselesaikan Kaesang. Ojo takon aku (jangan tanya saya)," kata Gibran.

Load More