Cut Keke. (Instagram/cutkeke_xavier)

Matamata.com - Sederet selebriti di bawah ini ternyata punya pengalaman pernah menjadi asisten artis. Ini jauh sebelum dia terkenal dan punya nama besar sendiri.

Mulanya, para selebriti ini bekerja sebagai asisten artis terkenal. Tapi berkat kerja kerasnya, para mantan asisten artis ini memiliki pamor tersendiri sehingga memutuskan untuk ikut terjun di dunia hiburan Tanah Air.

Siapa saja mantan asisten artis yang kini jadi selebriti terkenal? Berikut daftarnya.

Baca Juga:
6 Seleb Indonesia Jadi Duta Organisasi Dunia, Punya Jiwa Sosial Tinggi

1. Sapri

Komedian Sapri [Instagram/@sapri_pantun]

Salah satu pelawak ini juga sempat bekerja sebagai asisten pribadi artis. Sapri yang terkenal dengan pantunnya ini pernah bekerja sebagai asisten pribadi grup Cagur yang beranggotakan Denny, Narji dan Wendy.

Meninggalkan profesi sebagai asisten artis, Sapri kini menikmati kepopularitasannya sendiri sebagai bintang layar kaca. Dengan bakat komedinya, Sapri kerap menjadi pengisi berbagai acara komedi di stasiun televisi Tanah Air.

Baca Juga:
5 Seleb Sukses Jalani Bayi Tabung, Ada yang Menanti 10 Tahun

Di tengah popularitasnya tersebut, Sapri meninggal dunia pada 10 Mei lalu karena sakit yang dideritanya.

2. Cut Keke

Cut Keke. (Instagram/@cutkeke_xavier)

Tak banyak yang tahu jika artis senior Cut Keke ternyata pernah menjadi asisten pribadi Hotman Paris Hutapea ketika masa krisis moneter tahun 1998 silam.

Baca Juga:
5 Seleb yang Bernasib Pilu di Usia Senja, Dulu Kariernya Gemilang

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Hotman Paris melalui channel YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada 26 Januari 2019 lalu. Dalam video tersebut, Hotman mengungkapkan jika Cut Keke kerap mendampinginya setiap ada sidang perkara besar di Pengadilan.

"Cut Keke sudah jadi artis. Untuk menarik perhatian publik, ikut dia di pengadilan layaknya asisten," ungkap Hotman.

Namanya yang kian melejit akhirnya membuat Cut Keke tak lagi mendampingi Hotman Paris. Kini istri Malik Bawazier dikenal sebagai salah satu seleb senior yang masih aktif wara-wiri di beberapa judul sinetron.

Baca Juga:
5 Seleb Bangun Pesantren, Demi Sedekah dan Tabungan Akhirat

3. Caisar Aditya

Nikita Mirzani dan Caisar YKS. (Youtube/TransTVOfficial)

Nama Caisar Aditya sudah tak asing lagi di telinga publik. Artis yang terkenal berkat goyangannya yang khas ini pernah menjadi asisten pribadi Yadi Sembako dan Bopak. Namanya mulai dikenal ketika mengisi sebuah acara di salah satu televisi swasta berkat aksi goyangannya. Sejak saat itu, namanya mulai kian dikenal publik hingga kini. 

4. Kim Kardashian

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Artis Hollywood Kim Kardashian dulunya juga merupakan asisten pribadi selebriti. Ia ternyata pernah menjadi asisten pribadi dari Paris Hilton. Sebagai asisten, Kim bekerja untuk mengurusi segala kebutuhan yang diperlukan oleh Paris Hilton. Tak hanya itu, Kim juga kerap membawakan tas dan menata rambut Paris Hilton.

Kedekatan yang terjalin di antara keduanya pun nggak hanya sebatas bos dan asisten, namun layaknya sahabat. Namun sayang, hubungan keduanya sempat dikabarkan merenggang. Kini istri Kanye West ini sudah meraih popularitasnya sendiri. Kim Kardashian bahkan masuk dalam jajaran selebriti Hollywood terkenal yang memiliki gaya hidup mewah.

Nah itu tadi seleb yang pernah menjadi asisten artis.

Load More