Yohanes Endra | MataMata.com
Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Krisdayanti belakangan ini kerap memperlihatkan aktivitas dan outfit-nya kala berada di gedung DPR. Terkini, istri Raul Lemos itu mengungkap keunikan lainnya kala ia sedang menjadi anggota dewan.

Seperti biasa, dalam sebuah foto, Krisdayanti tampil cetar dengan mengenakan outfit berupa kemeja dan rok berwarna hijau tosca. Diva Indonesia yang akrab disapa KD ini pun mengenakan masker senada.

Tangan Krisdayanti pun terlihat penuh. Ia terlihat menggenggam tas, botol minum, hingga handphone. Namun, yang paling mencuri perhatian dan bikin salfok adalah botol minum atau termosnya.

Baca Juga:
5 Gaya Krisdayanti saat Jadi Anggota Dewan, Cantiknya Paripurna!

Krisdayanti pakai termos hello kitty saat rapat paripurna di DPR. (Instagram/krisdayantilemos)

Usut punya usut, Krisdayanti selama ini selalu ditemani oleh termos Hello Kitty kesayangannya selama mengikuti rapat paripurna di DPR. Selain itu, lewat foto hasil jepretan fotografer Yoga Agusta tersebut, Krisdayanti ingin membuktikan bahwa anggota dewan dilarang ngantuk saat rapat atau sidang paripurna.

"Teman paling sempurna saya di saat paripurna adalah termos kopi hello kitty saya, betul serius. Terimakasih snapped nya mas yogaagustaimage semakin membuktikan bahwa anggota dilarang ngantuk saat rapat/sidang yaaaa. Terimakasih lhooo ini, menghibur saya bangeeet," tulis Krisdayanti.

Krisdayanti. (MataMata.com/Herwanto)

Krisdayanti dan termos Hello Kitty tersebut pun membuat banyak orang salfok dan heboh berkomentar.

Baca Juga:
Iis Dahlia Nempel Sama Krisdayanti: Awas Salah Sebut Nama Mimi Peri

"Hehehe dari dulu sampai sekarang tetap setia peminat Hello Kitty," tulis Vitry.

"Biar on fire," komentar Lina.

"Selalu keren sis, cantik, sempurna," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Yuni Shara dan Krisdayanti Video Call Nggak Pakai Makeup, Visual Disorot

Load More