Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Deddy Corbuzier (Instagram.com)

Matamata.com - Deddy Corbuzier belum lama ini mengundang Ayu Ting Ting menjadi bintang tamu podcastnya. Namun, banyak haters yang menyerang podcastnya dengan mengata-ngatai Ayu sebagai perempuan yang tak sopan, centil, dan tuduhan miring lainnya. 

Hal itu lantas membuat Deddy Corbuzier heran. Ia pun klarifikasi karena menilai hatersnya Ayu Ting Ting sudah berlebihan.

"Fans Ayu dan hatersnya Ayu itu kebangetan, dari podcast yang gua buat ini kelihatan," kata Deddy Corbuzier dalam acara Brownis live, Senin (31/5/2021).

Baca Juga:
Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ungkap Reaksi Ibu: Emak Gak Tahu Agama Gue

Deddy Corbuzier dan Ayu Ting Ting (Qiss You TV)

Ada beberapa hal yang diklarifikasi Deddy Corbuzier soal Ayu Ting Ting di podcastnya. Semua itu berlawanan dengan anggapan publik yang berkomentar miring.

"Pertama dibahas Ayu nunjuk gua katanya nggak sopan, padahal Ayu nggak kaya gitu," ucap Deddy Corbuzier.

"Ayu pada saat ngomong sama gua di luar podcast sopan sekali," lanjutnya.

Baca Juga:
Undangannya Ditolak Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan Singgung Kematian

Deddy menilai netizen yang membencinya sudah tak bisa menilai Ayu Ting Ting dengan logis, karena yang dilihat hanya keburukannya. Padahal, mereka tidak kenal Ayu sesungguhnya.

Kiky Saputri hadir di podcast Deddy Corbuzier (Youtube.com)

"Dia tahu gimana caranya berakting kalian yang nggak bisa ngeliat itu terus dibakar, digoreng, kalian nggak ngerti Ayu seperti apa," tegasnya.

Kemudian, klarifikasi Deddy Corbuzier lainnya soal hubungannya dengan Ayu. Sebab, ada saja warganet yang membuat akun Instagram nama Ayu Ting Ting dan Deddy Corbuzier disatukan seolah ada asmara antara keduanya. 

Baca Juga:
5 Artis Berseteru dengan Aldi Taher, Deddy Corbuzier Ogah Ketemu Lagi

"Yang kedua gua nggak tau tuh tiba-tiba ada aja orang alay aja bikin Instagram Ayu DC kaya orang pacaran, nah itu otaknya kemana yang jelek dia (Ayu) lagi, dia lagi, " kata Deddy.

Ayu Ting Ting (Youtube.com)

Deddy lantas menyimpulkan mereka yang menyerang podcastnya hanya karena ada Ayu Ting Ting adalah membuang waktu. Sebab, mereka tetap menonton sampai habis dan tidak membuat mereka kaya.

"Kalian nonton kok, kalian nonton terus kalian kata-katain. Itu nggak ngebuat kalian lebih sukses, nggak ngebuat kalian lebih kaya, cuma lebih julid doang," pungkas Deddy.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Pilih Lutfi Agizal Dibanding Aldi Taher, Alasannya Nyelekit

Load More