Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cinta Laura (Youtube.com)

Matamata.com - Cinta Laura menjawab nyinyiran seorang dokter yang menyebutnya masih sering pamer pakai barang-barang branded di sosmed.

Cinta Laura mengaku tas branded yang dipakainya saat mengunggah foto di Instagram adalah barang endorse dan pemberian.

Jawaban Cinta Laura saat dinyinyiri dokter. (Twitter)

"Thanks, tapi sebagian besar tas dan sepatu branded itu dikasih/di-endorsed," jawab Cinta Laura kepada Falla Adinda.

Baca Juga:
Cinta Laura Ogah Beli Tas Rp30 Juta, Alasannya Sungguh Mulia!

Sebelumnya, melalui aku Twitternya, dokter Falla Adinda yang juga seorang influencer ini menyebut kalau Cinta Laura juga sering pakai tas branded.

"Netizen Twitter ini mudah sekali terenyuh dengan konten-konten begini. Padahal tinggal buka IG Cinta Laura aja itu tas yang dia pakai mulai dari Dior sampai Bottega," cuit @falla_adinda.

Dokter nyinyiri Cinta Laura. (Twitter)

Kicauannya ini pun langsung banjir hujatan dan kritikan dari fans Cinta Laura.

Baca Juga:
Cinta Laura Pamer Foto saat Bayi, Bentuk Kaki Jadi Omongan

"Dokter kok nyinyir aja kerjanya. Sosmed mulu diurusin. Jadi ragu dia dokter beneran apa bukan," komentar netizen.

"Orang tu sering melihat seorang Cinta Laura sebelah mata cuma karna status dia sbg seleb dan logatnya yg dianggap dibuat2. Padahal yah dia ini salah satu publik figur yg layak jadi role model anak muda skrg, baik dari pendidikan maupun aksi sosialnya," komentar netizen lain.

Bahkan ada seorang netizen mencoba membeberkan bahwa Cinta Laura mendapatkan tas itu dari brand-nya langsung.

Baca Juga:
Luna Maya, Cinta Laura dan Anya Geraldine Foto Bareng: The Real Aset Negara

Hanya saja dokter Falla seolah tak percaya dan malah kembali mengicaukan hal yang bikin fans makin emosi.

"Kagak lah! Dikata dia Kiko Mizuhara," jawabnya.

Cinta Laura Ogah Beli Barang Branded

Cinta Laura dikenal sebagai aktris cantik dan kaya raya. Penghasilannya sebagai seorang pesohor tentu membuat Cinta bisa membeli apa saja yang ia inginkan.

Tapi rupanya perempuan 27 tahun itu lebih memilih hidup jauh dari kemewahan. Lewat obrolannya di channel YouTube Gritte Agatha, Cinta mengaku bahwa dirinya selalu berhemat.

"Enggak hanya pakaian, tapi soal everything. Aku orangnya hemat banget," kata Cinta.

Bukan hanya omong kosong, Cinta selalu berpikir panjang setiap kali ingin membeli barang mahal. Ia bahkan menegaskan tak mau membeli tas harga Rp30 juta.

"Aku merasa bersalah kalau ngebeli sesuatu yang baru atau mahal. Misalnya tas branded Rp30 juta. Bayangkan berapa keluarga atau anak yang bisa aku sekolahin dan kasih makan dengan uang Rp30 juta," lanjutnya.

Cinta Laura (Youtube.com)

Tak cuma tas, Cinta juga berpikir ulang setiap ingin membeli baju mahal. Ia bahkan sempat memikirkan penghasilan karyawan yang bekerja dengannya.

"Walaupun mungkin bajunya biasa saja, misalnya aku ke toko di mal, bajunya harganya di bawah satu juta, aku tetap mikir (untuk beli)," pungkas Cinta.

"Aku mikir staf aku di rumah, mbak aku, driver aku, gajinya segini setiap bulan, dengan aku membeli baju lima atau sepuluh, sudah mendekati salary mereka. I feel bad, I feel really bad," jelas Cinta.

Meski begitu, Cinta mengaku pernah membeli tas mahal saat ke Dubai. Tapi hal itu cuma sekali ia lakukan dalam 5 tahun ini.

Load More