Irma Joanita | MataMata.com
Ameer Azzikra. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra kasih pembelaan tentang kabar miring sang kakak. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram pribadinya, @ameer_azzikra pada hari Senin (31/5) lalu.

Tampak Ameer Azzikra mengunggah momen keduanya saat masih kecil sampai dengan dewasa. Ameer Azzikra pun menceritakan bagaimana ia mengenal Alvin Faiz begitu dalam.

Larissa Chou bongkar sifat Alvin Faiz (Instagram.com)

@ameer_azzikra: "Aku tahu kamu, aku tahu kamu sangat, apapun yang orang katakan tentang kamu, aku akan selalu mencintaimu, apapun yang akan orang pikirkan, aku akan selalu mendukung dan bersamamu." ujarnya.

Baca Juga:
Ameer Azzikra Punya Impian Ustaz Arifin Ilham Hadir di Pernikahannya

Ameer Azzikra juga mengatakan jika ia akan selalu berada di samping Alvin Faiz. Ia pun menyemangati kakaknya tersebut. "Tetap lakukan apa yang kamu lakukan sekarang, Allah bersamamu, kita juga, aku bersamamu, tetap kuat bro! Jangan sampai ada yang membuatmu lemah, love dari adikmu tersayang," ujar Ameer Azzikra.

Tak hanya memberi pesan untuk sang kakak, ia juga mengingatkan netizen soal menghina sang kakak. Ia pun percaya netizen masih ada yang bisa bijaksana.

Ameer Azzikra beri pembelaan atas kakaknya. (Instagram/@ameer_azzikra)

"untuk temen-temen tolong jangan saling membenarkan atau menyalahkan, jangan saling menghina, cukup doakan yang terbaik saja, amer tau kata-kata ini tidak bisa menghentikan kalian untuk hate coment atau semacamnya tapi amer percaya masih banyak yang dewasa yang tau harus berbuat apa, semoga Allah SWT memberikan takdir yang terbaik untuk kita semua, Aamiinn..." pungkasnya.

Baca Juga:
Ameer Azzikra Deg-degan Tatap Wajah Calon Istri: Iman Nggak Kuat!

Namun, sayangnya netizen malah ramai-ramai menghujat adik Alvin Faiz. Beberapa pun ngegas melihat pembelaan dari sang adik buat kakaknya tersebut.

"Saudara mah pasti belain saudaranya, gue sebagai cewek jujur kasihan banget lihat Larissa, sakit hati gue, banget banget banget," ungkapnya.

Proses lamaran Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. (MataMata.com/Herwanto)

"Jangan kayak abang lu ya Mer," ujar lainnya.

Baca Juga:
Ameer Azzikra Lamaran, Dinar Candy Kapok Bertemu Artis AT

"Ya Allah nggak nyangka nggak pernah komentar tapi nggak tau kenapa kali ini nggak nyangka. Allah Maha menutupi aib tapi sewaktu-waktu bisa dengan cepat membuka aib," ujar netizen lain.

Seperti yang diketahui, Alvin Faiz tengah berproses cerai dari istrinya, Larissa Chou. Merasa disudutkan atas perceraian ini, Larissa Chou sempat menceritakan deretan kekurangan Alvin Faiz. Wah, gimana nih kalau menurutmu lihat pembelaan adik Alvin Faiz buat sang kakak? Makin panas nih kayaknya hubungan Larissa Chou dan Alvin Faiz.

Load More