Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ashanty dan Krisdayanti (Instagram.com)

Matamata.com - Baru-baru ini, artis sekaligus penyanyi Krisdayanti buka-bukaan soal Ashanty. Ashanty adalah cerminan sosok ibu sambung yang paling baik diakui oleh wanita yang akrab disapa KD itu. 

"Ashanty, Ashanty ini ibu sambung yang paling baik dan paling sukses menurut aku dan di mata aku," kata Krisdayanti di akun YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Senin (31/5/2021).

Ashanty dan Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Pasalnya saat dinikahi Anang Hermansyah, Ashanty bukan dalam keadaan berstatus janda. Namun, Ashanty tetap mau dan telaten merawat Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Baca Juga:
Ashanty Tirukan Gaya Syahrini Sapa Anang Hermansyah: Ekspresinya Disorot

"Artinya dia menikah dengan mas Anang dalam kondisi belum pernah menikah sudah mau dititipin dua anak," tutur Krisdayanti takjub.

Ashanty benar-benar luar biasa bagi Krisdayanti. Apalagi Ashanty mau merawat anak-anaknya dengan sepenuh hati. Bagaimana Ashanty merawat Aurel dan Azriel diketahui betul oleh istri Raul Lemos ini. Makanya dia begitu salut betapa hebatnya Ashanty. 

"Buat aku itu luar biasa. Saya banyak melihat di balik, saya tahu banyak keluhan misalkan sakit atau apa, tapi dia masih all out urusin anak-anak. Itu hebat," ucap Krisdayanti.

Baca Juga:
Ashanty Ungkap Perubahan Tubuh Usai Berobat: Lama-lama Aku Bisa Botak

Ashanty sekeluarga (Instagram/@ashanty_ash)

Seperti diketahui, Anang Hermansyah dan Krisdayanti berpisah pada tahun 2009. Saat itu, hak asuh kedua anak mereka jatuh ke tangan Anang Hermansyah.

Selanjutnya, Anang Hermansyah menikahi Ashanty pada 12 Mei 2012. Mereka rukun tinggal bersama termasuk dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Baca Juga:
Azriel Protes ke Ashanty: Nemenin Aku 3 Menit Bete, Giliran Kakak 2 Jam!

Load More