Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ashanty sekeluarga (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Gara-gara dikelilingin beberapa pria kekar saat berjalan-jalan, Ashanty sempat dikira sewa banyak bodyguard selama liburan di luar negeri.

Hal ini terlihat dalam foto yang dipamerkannya di Instagram pada Senin (31/5/2021). Istri Anang Hermansyah ini terlihat didampingi empat cowok.

Namun faktanya kalau itu bukan bodyguard Ashanty. Cerita Ashanty malah membuat netizen ngakak.

Baca Juga:
Krisdayanti Puji Ashanty: Ibu Sambung yang Paling Baik dan Paling Sukses!

"Dari gambar ini keliatannya kayak bunda lagi jalan sama bodyguard, asisten-asisten, hehe kayak tegang banget yah," katanya mengawali. "Padahal obrolannya kira-kira seperti ini," sambungnya lagi.

Unggahan Ashanty [Instagram/@ashanty_ash]

Ibu dua anak ini mengatakan bahwa dua laki-laki yang berada di depan adalah tour guidenya. Saat itu, Ashanty sedang ingin buru-buru ke toilet.

"Bunda: Yuk buruan dong udah kebelet nih. Pada cari deh please toilet paling deket. Tourguide 1: aku lagi telepon daerah sini yang bisa kita pinjem toiletnya, sabar dulu yah bun. Tourguide 2: Duh tapi kayaknya kalau daerah sini rada susah bun," cerita Ashanty.

Baca Juga:
Ashanty Tirukan Gaya Syahrini Sapa Anang Hermansyah: Ekspresinya Disorot

Sedangkan dua lelaki lainnya merupakan karyawan Ashanty. Mereka juga sedang pusing mencarikan toilet untuk ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut.

Sontak saja, unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar oleh para netizen.

Ashanty dan Azriel Hermansyah (YouTube/The Hermansyah A6)

"Perkara kebelet," komentar netizen. "Kan tinggal cari cafe atau resto. Minum satu gelas pinjam toiletnya," imbuh netizen lain.

Baca Juga:
Ashanty Ungkap Perubahan Tubuh Usai Berobat: Lama-lama Aku Bisa Botak

"Bener bunda serasa kayak dikawal bodyguard. Mereka pada takut bunda diculik penjahat hhhhhh," timpal yang lainnya.

Seperti diketahui, Ashanty kini sedang berada di luar negeri. Terbaru, dia berada di Turki setelah sebelumnya tinggal di Dubai. Keputusannya ke sana sebetulnya untuk berobat penyakit autoimun yang diderita.

Baca Juga:
Azriel Protes ke Ashanty: Nemenin Aku 3 Menit Bete, Giliran Kakak 2 Jam!

Load More