Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar. (Instagram/yunishara36)

Matamata.com - Momen Aurel Hermansyah keguguran diungkap oleh sang ibu, Krisdayanti. Sang anak mengeluh sakit setelah bikin konten TikTok diingat betul olehnya. 

Istri Raul Lemos ini blak-blakan soal hal tersebut di dalam video 'Krisdayanti Tanggapi Hubungan "Panas-Dingin" Dengan Aurel & Azriel | CAPCUS (30/05/21) Part 1' yang diunggah TRANS7 OFFICIAL pada Senin (31/5/2021).

Krisdayanti dan Iis Dahlia. (Instagram/isdadahlia)

"Jadi memang ceritanya anak-anak itu, anak-anak muda yang penuh gairah dengan antusiasnya. Kita nggak salahin juga sih," ujar KD sapaannya mengawali.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Ungkap Penyebab Keguguran, Stres Berat karena Hal ini

"Karena mungkin happy dan euphoria pernikahannya sampai-sampai dia berdua itu honeymoon kecapekan. Dan mungkin ekspektasi hitungan minggunya itu salah," sambungnya lagi.

Saat itu dalam rangka momen lebaran, Aurel Hermansyah sempat mengunjungi Krisdayanti. Istri Atta Halilintar itu mendadak sakit perut sepulangnya dari sana. 

"Memang pas pulang dari sini dia bilang TikTokan. Emang kakak TikTokannya saltoan apa gimana. Jadi katanya sakit sampe kontraksi," beber Krisdayanti.

Baca Juga:
Konsep Prewedding Dituduh Jiplak Atta dan Aurel, Rizky Billar Buka Suara

Krisdayanti berikan pesan dan penghiburan untuk Aurel Hermansyah yang keguguran. (Instagram/krisdayantilemos)

Aurel Hermansyah keluar flek keesokan harinya. Bahwa janin yang dikandung pelantun Kepastian itu sudah gugur belum disadari oleh mereka.

"Nah besoknya kayak keluar kayak flek. Dan itu kesakitan. Dan itu buat pelajaran. Terus kepikiran akhirnya nengokin ke mereka (Sebelum keguguran)," jelas Krisdayanti.

Sekedar diketahui, Aurel Hermansyah ungkap alami keguguran di Instagram pada Selasa (18/5/2021). Istri Atta Halilintar ini memposting foto hasil USG dan ucapan duka cita yang mendalam kala itu. 

Baca Juga:
Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Datang ke Mimpi, Beri Pesan Ini

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan anakku sayang. Doain mama dan papa dari surga ya," tulis Aurel Hermansyah sebagai caption.

Load More