Irma Joanita | MataMata.com
Salmafina Sunan komentari Alvin Faiz tangisi nasib anaknya. (Instagram)

Matamata.com - Pasca Larissa Chou buka suara soal alasan bercerai, Alvin Faiz tangisi nasib anaknya lewat Instagram story. Ia tampak menyayangkan sikap Larissa Chou mengumbar alasan bercerai lewat Instagram story meskipun dalam circle teman dekat.

Alvin Faiz tampak mengunggah potret sang anak dalam unggahan Instagram story miliknya. Ia menulis rasa khawatir jika anaknya nanti dibully dan lain sebagainya.

Alvin Faiz tangisi nasib anak. (Instagram)

"Dia (Yusuf) akan tumbuh benci melihat ayahnya. Dia akan tumbuh melihat ayahnya dicap buruk oleh semua orang. Saat besar nanti kamu akan dicemooh dan digosipkan orangtua, murid, guru, tetangga, bahkan temannya sendiri, bahwa dia punya ayah yang buruk," tulis Alvin Faiz.

Baca Juga:
Alvin Faiz Pamer Kenangan Momong Anak: Maafkan Abi Nak

Alvin Faiz juga memberi pesan jika hidup anaknya sudah berubah. Ia mengaku tak akan buka kebenaran menurutnya seperti apa.

"Nak, hidup kamu sudah berubah sejak kemarin. Sampai mati nggak akan pernah sama. Nggak akan. Cukup kamu dan Allah yang menjadi saksi. Abi tidak sejahat yang dia (Larissa) dan orang katakan. Allah tahu kebenarannya seperti apa. Abi berharap kamu kuat melewati semua ini. Bagaimana pun perasaan kamu ke Abi nanti, jangan pernah lupa Abi selalu sayang sama kamu," ungkapnya sedih.

Alvin Faiz tangisi nasib anak. (Instagram)

Terakhir, Alvin Faiz meminta maaf karena kini hidupnya tak semulus yang dibayangkan. Ia pun akan menghadapi perceraian orang tuanya di usia masih sangat kecil.

Baca Juga:
Dituding Tidur dengan Perempuan Lain, Alvin Faiz: Aku Nggak Separah Itu

"Nangis lihat ini. Maafkan Abi nak yang seharusnya kamu tumbuh menjadi anak bahagia dan ceria. Hidup kamu akan berbeda sekarang," pungkas Alvin Faiz.

Unggahan ini rupanya sampai ke telinga Salmafina Sunan. Putri pengacara kondang yang satu ini pun berkomentar perihal Alvin Faiz yang tangisi nasib anaknya di masa depan.

Salmafina Sunan komentari Alvin Faiz tangisi nasib anaknya. (Instagram)

Diketahui dari akun @lamiscorner, Salmafina Sunan berkomentar kasihan terhadap anak Alvin Faiz dan Larissa Chou. @salmafinasunan: "Kasihan (emoji nangis)," tulisnya.

Baca Juga:
Tak Balas Tudingan Larissa Chou, Ini Alasan Alvin Faiz

Seperti yang diketahui, sebelumnya Salmafina Sunan menyinggung perihal sosok yang pernah menyindir hingga memfitnahnya saat bercerai. Ia pun dibully habis-habisan kala perceraian dengan Taqy Malik terjadi. Banyak yang menduga sosok tersebuta dalah Alvin Faiz.

Load More