Rizky Billar dan Lesti Kejora Datang ke Pernikahan Atta - Aurel. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Lokasi acara lamaran yang  digelar pada 13 Juni 2021 masih dirahasiakan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora. Namun kekinian, beredar kabar hari bahagia itu akan digelar di kampung halaman Lesti di Cianjur, Jawa Barat 

Iksan sebagai sahabat Lesti Kejora, tak membantah atau menampik kabar tersebut. Bahwa benar acara lamaran akan berlangsung di Cianjur seolah diisyaratkan olehnya. 

"Kayaknya sudah banyak bertebaran deh (pemberitaan). Katanya kota kelahirannya, katanya ya, hehe," kata Iksan ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Selasa (1/6/2021).

Baca Juga:
Sikap Rizky Billar Ini yang Bikin Ayah Lesti Kejora Terima Lamarannya

Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam balutan adat Minang (Instagram/rizkybillar)

Tanggal pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar juga dibeberkan oleh Iksan. Bahwa acara sakral itu digelar tak lama setelah lamaran dilangsungkan dipastikan olehnya. 

"Lumayan lah (waktu lama dan nikah) beberapa dari itu, hehe. Ya maksudnya dibilang lama nggak, dibilang sebentar juga nggak," ujar Iksan.

"Nggak sih kayak, beda bulan. Kayaknya ya, kalau nggak berubah," kata Iksan menambahkan.

Baca Juga:
Dilamar Rizky Billar, Lesti Kejora Deg-degan: Gini Ya Mau Nikah Itu

Rizky Billar dan Lesti Kejora bersama Soimah. (Instagram)

Meski begitu, Iksan belum mengetahui di mana lokasi pernikahan akan digelar. "Pernikahan belum dikasih tahu (lokasinya)," tutur Iksan.

Lesti Kejora dan Rizky Billar telah memastikan akan menikah dalam waktu dekat. Kapan acara lamaran digelar telah diumumkan oleh mereka.

Pengumuman tersebut disampaikan keduanya dalam acara live ajang pencarian bakat musik dangdut, Jumat (28/5/2021). Momen bahagia itu digelar di pertengahan Juni mendatang. "Minggu, 13 Juni 2021, live dan eksklusif di Indosiar," ujar Lesti Kejora dan Rizky Billar serempak. 

Baca Juga:
Ditanya Malu Nggak Pacaran sama Panyanyi Dangdut, Ini Reaksi Rizky Billar

Load More