Rizky Billar dan ayah Lesti Kejora. (Instagram/@ayah_kejora)

Matamata.com - Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana membeberkan mengapa bersedia menerima pinangan Rizky Billar untuk sang anak.

Dia rupanya salut dengan nyali bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu. Rizky Billar datang langsung menemui Endang dan mengutarakan niatnya ingin menjalin hubungan serius dengan Lesti Kejora.

"Buat saya Billar karena dia yang sudah datang ke saya, izin ke saya, serius, ya saya terima saya tanggapi kalau yang ngaku sayang doang di belakang di sosmed cuman nggak datang ke saya, saya nggak bisa terima," kata Endang di rumahnya di Tangerang, Banten, Minggu (30/5/2021) malam.

Baca Juga:
Dilamar Rizky Billar, Lesti Kejora Deg-degan: Gini Ya Mau Nikah Itu

Lesti Kejora dan ayahnya, Endang Mulyana. (Instagram/ayah_kejora)

Keberanian Rizky Billar itu yang akhirnya membuat Endang luluh. Di luar itu, terpenting baginya adalah perasaan anak tercinta, Lesti Kejora.

"Apa yang bisa saya terima? Oh ayo kamu ke sini lamar dong anak saya, nggak mungkin saya kayak begitu. Buat saya ganteng atau nggak yang penting anak saya suka," ujarnya.

Ke depan, Endang berharap Rizky Billar dapat menjaga dan mencintai Lesti Kejora sebagaimana rasa cintanya pada sang anak.

Baca Juga:
Ditanya Malu Nggak Pacaran sama Panyanyi Dangdut, Ini Reaksi Rizky Billar

"Kalau untuk saya meyakinkan Billar bagi saya Billar yang dulu dan sekarang, saya nggak ikut campur yang penting anak saya sudah sama sama sayang, sudah saya ikuti, setujui. Yang penting kan perasaan anak saya dijaga," katanya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)

Lesti Kejora dan Rizky Billar telah memastikan akan menikah dalam waktu dekat. Sehabis itu, mereka mengumumkan kapan acara lamaran digelar.

Pengumuman tersebut disampaikan keduanya dalam acara live ajang pencarian bakat musik dangdut, Jumat (28/5/2021).

Baca Juga:
Ayah Lesti Kejora Ungkap Kebaikan Keluarga Tamara Bleszynski saat Jadi ART

Momen bahagia itu digelar di pertengahan Juni mendatang. "Minggu, 13 Juni 2021, live dan eksklusif di Indosiar," ujar Lesti Kejora dan Rizky Billar kompak.

Load More