Lesti Kejora (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Sang kakak, Beni Mulyana Sopian mengungkapkan perasaan Lesti Kejora yang sebentar lagi akan menggelar acara lamaran pada 13 Juni 2021 mendatang.

"Deg-degan. Baru lamaran doang dia bilang udah deg-degan. Kemaren aja dia aja di TV dia keliatan lah deg-degannya," kata Beni di rumahnya di Tangerang, Banten, Minggu (30/5/2021) malam. "Ya deg-degan aja sih. Dia bilang ‘gini ya mau nikah itu, deg-degan banget'," ujarnya lagi.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)

Lucunya, Beni yang masih lajang justru balas bertanya kepada Lesti Kejora. Sebab dia tak tahu harus memberikan respons seperti apa pada sang adik.

Baca Juga:
Ayah Lesti Kejora Ungkap Kebaikan Keluarga Tamara Bleszynski saat Jadi ART

"Masa sih aku bilang kan, belum hehe," kata Beni terkekeh.

Lesti Kejora dan Rizky Billar telah memastikan akan menikah dalam waktu dekat. Kini, mereka mengumumkan kapan acara lamaran digelar.

Pengumuman tersebut disampaikan keduanya dalam acara live ajang pencarian bakat musik dangdut, Jumat (28/5/2021).

Baca Juga:
Didesain Ivan Gunawan, Gimana Bocoran Baju Pengantin Lesti Kejora?

Momen bahagia itu digelar di pertengahan Juni mendatang. "Minggu, 13 Juni 2021, live dan eksklusif di Indosiar," ujar Lesti Kejora dan Rizky Billar kompak.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com)

Usai pengumuman itu, para host acara terlihat bahagia dan mendoakan acara lamaran bisa berjalan dengan lancar.

"Pokoknya buat Lesti sama Billar, ada masalah apa buang aja dulu. Sekarang senang-senang aja sampai hari H," kata Gilang Dirga memberi saran.

Baca Juga:
Segera Nikahi Lesti Kejora, Rizky Billar Ternyata Ngebet Nikah Muda

Sebelumnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar awalnya hanya dijodoh-jodohkan oleh netizen. Namun tak menyangka kalau keduanya benar-benar jatuh cinta dan akhirnya memutuskan menikah.

Load More