Ayu Aulia dan Vicky Prasetyo (Instagram/@ayuaulia5252)

Matamata.com - Nama Ayu Aulia baru-baru ini jadi sorotan. Pasalnya dia disebut menjadi penyebab galaunya Kalina Oktatani di media sosial. Model dan selebgram tersebut belakangan memang kerap membagikan momen bareng Vicky Prasetyo di Instagram.

Ayu Aulia pun disebut panjat sosial (pansos) oleh netizen gegara hal tersebut. Kolom komentarnya pun menuai cibiran.

"Aku sebel banget dibilang pansos, karena to be honest ya jujur aku tuh nggak ada pengin kayak jadi penghancur rumah tangga orang," kata Ayu Aulia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021) malam.

Baca Juga:
7 Pesona Ayu Aulia, Model Seksi Dikabarkan Lagi Dekat dengan Vicky Prasetyo

Ayu Aulia dan Vicky Prasetyo (Instagram/@ayuaulia5252)

Ayu Aulia sendiri angkat tangan ketika disinggung soal kegalauan Kalina Oktarani di media sosial. Ia mengaku hanya membuat konten YouTube dengan Vicky dan tak terima jika disangkutpautkan.

"Mungkin memang ada masalah sebelum ada konten sama aku antara kak Vicky dan kak Kalina, jadi pas konten itu keluar aku disangkutpautkan," imbuhnya.

Bahwa dirinya tak ada niatan pansos ditegaskan oleh selebgram sekaligus model itu. Ayu Aulia berdalih ingin dikenal sebagai model dan prestasinya. "Aku nggak mau pansos aku maunya jadi Ayu Aulia yang punya prestasi bukan dengan pansos," ucapnya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Akrab dengan Ayu Aulia, Penyebab Kalina Oktarani Sewot?

Vicky Prasetyo dan Ayu Aulia. (Instagram/@ayuaulia5252)

Tak memungkiri, Ayu Aulia mengaku memang dekat dengan lelaki yang menjuluki dirinya Gladiator itu. Dia mengaku sering ditelepon oleh Vicky bahkan sebelum Vicky menikahi Kalina. 

"Kalau dbilang dekat ya kami dekat. Sehari sebelum nikah saja dia masih teleponan sama aku, kayak minta 'gimana ya aku harus memantapkan hati aku'. Aku jawab 'ya sudah kak it's ok kalau kamu mau berumah tangga'," imbuh Ayu Aulia.

Load More