Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shaloom Razade. (Instagram/@sharazaaa)

Matamata.com - Belum lama ini, Wulan Guritno mengungkap hal yang mengejutkan. Putrinya, Shaloom Razade, pernah membuat prank dengan mengaku hamil di luar nikah. 

Wulan mengungkap hal tersebut dalam program Rumpi yang tayang 31 Mei 2021. Ia menyebut dirinya saat itu sedang ribet dan juga paham jika anaknya pasti hanya bercanda. Apalagi setelah bilang gitu, Shaloom tertawa.

Shaloom Razade. (Instagram/@sharazaaa)

Menurut Wulan, Shaloom pasti akan mengatakannya secara langsung, bukan melalui telepon jika hal itu benar terjadi.  Nama Shaloom masih jarang terdengar kiprahnya di dunia hiburan tanah air. Seperti apa sosok putri Wulan Guritno ini sesungguhnya? Simak profil Shaloom Razadee di bawah ini. 

Baca Juga:
Jika Shaloom Razade Hamil di Luar Nikah, Begini Sikap Wulan Guritno

Profil Shaloom Razade

Wulan Guritno dan anaknya, Shaloom Razade Syach [Instagram/@wulanguritno]

Shaloom Razadee dilahirkan dengan nama lengkap Shaloom Syach Razadee. Ia adalah putri pertama Wulan Guritno dengan mantan suaminya, Attila Syach.

Kini berusia 22 tahun, Shaloom lahir pada 24 Juni 1998. Meski terpaut usia 18 tahun, Shaloom kerap disandingkan dengan sang ibunda karena sama-sama cantik. Shaloom tumbuh dengan menghabiskan waktu lebih banyak bersama sang ibu.

Baca Juga:
Shaloom Bagikan Foto Wulan Guritno saat Muda: Mukanya Nggak Berubah!

Pendidikan Shaloom Razade

Tahun 2020, Shaloom berhasil menyelesaikan pendidikannya di Coventry University, London, Inggris. Meski dibesarkan di keluarga seniman, Shaloom memilih untuk kuliah di jurusan marketing.

Dia ingin belajar berbisnis seperti sang ibu adalah alasannya. Wulan Guritno memang diketahui memiliki bisnis kecantikan.

Baca Juga:
Kaki Berdarah-darah, Shaloom Razade Dinyinyir Buka Aurat di Pantai

Shaloom

Sebelumnya, Shaloom juga pernah menjajal dunia akting melalui film Cinta Selamanya garapan Fajar Nugros.

Ia mengaku tertarik terjun ke dunia yang membesarkan nama ibunya. Namun, dia ingin seperti ayahnya yang merupakan seorang sutradara dengan berperan di belakang layar

Itulah profil Shaloom Razade, putri Wulan Guritno yang membuat prank hamil di luar nikah. Bikin kaget aja nih Shaloom Razade [Chandra Wulan]

Load More