Amanda Manopo. (Instagram/amandamanopo)

Matamata.com - Amanda Manopo mengungkapkan keluh kesahnya terhadap sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya bersama Arya Saloka.

Dia menyindir alur sinetron Ikatan Cinta yang berbelit-belit. Dia bahkan mengaku bosan dan menanyakan arah alur Ikatan Cinta.

Hal itu diungkapkan lewat postingan di Insta Story pribadinya, Selasa (2/6/2021). Dia menyetel lagu Mau Dibawa Kemana milik Armada lantas menyentil pihak stasiun TV yang menayangkan Ikatan Cinta.

Baca Juga:
Terungkap Usia Asli Para Pemain Ikatan Cinta, Ada yang Masih 5 Tahun

"Lagu ini cocok seperti cerita Ikatan Cinta jadi mau dibawa ke mana om tante @officialrcti @mnc_pictures. Kenapa ditunda-tunda ada sesuatu kah? Bosen aku tuh," tulis gadis 21 tahun itu.

Amanda Manopo protes alur Ikatan Cinta. (Instagram/@lambe_turah)

Diduga karena sudah saking jenuh dengan alur yang berbelit, mantan kekasih El Rumi itu pun memposting foto seseorang memegang poster bertuliskan "Cukup cukup cintaku yang kandas, alur Ikatan Cinta jangan".

"Coba dilihat para petinggi, tuan, puan, om dan tante dan semuanya yang memiliki jabatan tinggi. Kali aja bisa memperbaiki yang salah. Supaya lebih baik dan anak bangsa bisa berkarya lagi," kata dia.

Baca Juga:
Amanda Manopo Sempat Tolak Bintangi Sinetron Ikatan Cinta karena Alasan ini

Tak cukup sampai di situ, dia lalu menuliskan curhatan bernada kekecewaan terhadap alur Ikatan Cinta.

"I'm not quitting, im just not playing anymore (Aku tidak berhenti, aku hanya tak bermain lagi --red). Jangan sampai ini bisa terjadi," tandasnya.

Kontan saja, Amanda Manopo sindir alur ikatan Cinta membuat netizen geger, setelah dibagikan oleh akun gosip lambe_turah.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 30 Mei 2021: Andin Cari Tahu Siapa Ayah Kandung Reyna

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Para fans sinetron Ikatan Cinta merasakan hal yang sama seperti Amanda Manopo.

"Pemainnya aja ampe bosan ya, apalagi yang nonton," komentar netizen. "Baru ini sinetron diprotes pemain, artinya bener-bener profesional," timpal netizen lain.

Tak sedikit pula yang meminta agar sinetron tersebut segera diakhiri.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 29 Mei 2021: Aldebaran Bongkar Kejahatan Elsa?

"Kalo emang udah abis alurnya ya udahain aja gasih daripada ngejar rating ujungnya ngalor ngidul," saran netizen.

"Kandasin aja, untuk apa dipertahankan jika menyakitkan," kata netizen lainnya. "Bubar sudah muak saya nonton ikatan cinta, muter muter," tambah yang lain.

Load More