Terry Putri (Instagram/@terryputri)

Matamata.com - Awal mula terpapar covid-19 untuk kedua kali dikisahkan oleh presenter Terry Putri. Bahwa dirinya tertular virus tersebut setelah mengantar kakaknya ke rumah sakit diduga olehnya. 

"Aku kan biasa kuat-kuat aja, tapi kalau sudah pikiran biasa drop. Terus aku juga pada saat itu posisinya aku nganter kakak aku yang kena Covid sekarang kritis, ngantar sampai ke rumah sakit," kata Terry Putri di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/6/2021).

Terry Putri (Instagram/@terryputri)

Melihat kondisi sang kakak yang memprihatinkan akibat covid-19, Terry Putri ikut mengantarnya sampai ke ruangan ICU. Meski sudah diperingatkan dokter agar tak ke sana, dia tak peduli. 

Baca Juga:
Terry Putri Ungkap Kakaknya Sedang Kritis karena Covid-19

Demi menemani kakaknya yang kritis, pemilik nama asli Terry Naharyana Enaniey Putri rela terpapar Covid-19.  "Nggak boleh sama dokter masuk ke ruang ICU. Jadi aku pikir nggak apa-apalah aku kena, aku ikhlas kok yang penting aku bisa nganter dia sampai lah gitu," ujarnya.

"Jadi setelah itu aku kena, tapi aku ikhlas, ngulangin pun aku nggak apa-apa karena saudara sendiri. Jadi dia auto imun, ada gerd, dia memang punya penykit tulang," kata dia lagi.

Terry Putri (Instagram/@terryputri)

Bahwa dirinya tertular karena imun tubuhnya sedang tidak bagus diyakini oleh Terry Putri. Seperti diketahui, dia belakangan banyak pikiran lantaran rumahnya kemalingan. "Jadi hal seperti itu, imun lagi turun, kondisinya juga aku lagi nganter kakak ke rumah sakit," kata Terry Putri.

Baca Juga:
Terry Putri Umumkan Terpapar Covid-19: Saya Beruntung, Penghapus Dosa!

Sementara itu, Terry Putri saat ini sudah sembuh dari Covid-19. Tapi, kakak Terry Putri kritis di rumah sakit.

Load More