Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ameer Azzikra, adik Alvin tak menampik kecewa dan sedih persoalan rumah tangga sang kakak jadi diketahui publik. Ini setelah kakak iparnya, Larissa Chou curhat di Instagram Story soal alasan cerai dengan nama menyudutkan Alvin Faiz.

"Karena kan kita bareng-bareng jaga nama baik," kata Ameer dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (4/6/2021).

Tapi nasi sudah jadi bubur. Ameer dan keluarga kini cuma bisa pasrah. Dia berharap ada pelajaran yang bisa dipetik dari kejadian ini.

Baca Juga:
Alvin Faiz dan Larissa Chou Cerai, Begini Hubungan Keluarga Mereka

"InsyaAllah minta doanya. Kalo kita kasih api lagi, api dibalas api jadi makin ribut," ujar dia.

Alvin Faiz bersama ibu dan adiknya. (Instagram)

Disinggung apakah semua hal yang dibuka Larissa Chou mengenai Alvin benar adanya, Ameer tak mau ambil pusing. Kembali menegaskan, di luar benar atau salah, dia cuma minta agar persoalan rumah tangga sebaiknya tak diumbar ke publik.

"Itu persepsi Kak Larissa, nggak apa-apa. Tapi itu sangat disayangkan diupload di Insta Story. Kami berharapnya itu lebih private aja," katanya.

Baca Juga:
Ibu Alvin Faiz dan Ibu Larissa Chou Ungkap Hasil Pertemuan Keluarga

Proses perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou awalnya berjalan baik-baik saja. Tapi semua berubah ketika curhatan Larissa khusus untuk teman dekat di Instagram, bocor.

Larissa Chou. (Instagram/@larissachou)

Di situ, Larissa menuliskan beberapa hal yang jadi penyebab dia gugat cerai Alvin Faiz. Dari beberapa yang ditulis, ada satu poin yang cukup mengejutkan. Dia menyebut Alvin pernah berhubungan badan dengan perempuan lain pada 2019.

Baca Juga:
Bertemu Alvin Faiz, Larissa Chou Ngaku Salah Buka Aib

Load More