Sulis duet sama Nissa Sabyan. (Youtube/officialgtvid)

Matamata.com - Nissa Sabyan dan Ayus kini sudah sering tampil di televisi. Tapi pasangan tersebut tak mau mengklarifikasi soal rumor perselingkuhan yang sempat bikin publik heboh.

Baru-baru ini, Nissa dan Ayus kembali jadi bahan gosip. Pasalnya sebuah akun yang diduga milik dokter kandungan menyebut Ayus sebagai suami Nissa Sabyan.

Diduga dokter kandungan sebut Ayus sebagai suami Nissa Sabyan (Instagram.com)

Lewat Instagram @indra_obg, dokter kandungan itu membagikan sebuah video. Ia mengucapkan terima kasih karena telah diberi bingkisan buah oleh Nissa Sabyan.

Baca Juga:
Nissa Sabyan Tutup Kolom Komentar Promosi Single Baru, Tak Mau Dihujat?

"Nissa Sabyan makasih ya, Nissa Sabyan sama... eh siapa nama suaminya, siapa itu?" kata seorang pria sembari memperlihatkan bingkisan tersebut.

"Ayus," celetuk seorang wanita. "Ini dikirimin Nissa Sabyan," jelasnya.

Nissa Sabyan bersama Sabyan Gambus. (Instagram/sabyan_gambus)

Video yang diunggah kembali di akun gosip @nenk_update itu langsung banjir komentar. Netizen terlihat tak bisa menahan emosinya.

Baca Juga:
'Genit' saat Jualan, Nissa Sabyan Disindir: Beli Baju Dapat Istri Orang?

"Intinya tu bingkisan dri pelakor & suami barunya," tulis netizen. "Dokter kandungan gais...otakku travelling,..jangan jangan si umi udah anu..," sahut yang lain. "Udah nikah tu dua manusia?" celetuk netizen.

"Nisa sm ayus ngirimi dr obgyn kenapa ya?" tanya netizen. "Alhamdullilah kalau sudah nikah...samawa ya neng....semoga karma ga berbalik ke kamu..niat baik harus di doakan," timpal yang lain.

Baca Juga:
Komentari Isu Nissa Sabyan Hamil, Iis Dahlia Soroti Bagian Perutnya

Load More