Arie Untung. (Instagram/@ariekuntung)

Matamata.com - Pemerintah Arab Saudi telah mengumumkan negara-negara yang diizinkan untuk melaksakan ibadah haji. Sayangnya, umat muslim dari Indonesia belum mendapat izin tersebut.

Arie Untung menuliskan tanggapannya terkait kebijakan pemerintah Arab Saudi. Ia merefleksikan diri terkait dilarangnya umat muslim dari Indonesia untuk melaksanakan ibadah haji.

Arie Untung. (Instagram/@ariekuntung)

"KAMI GA DIIZININ KESANA? Abis mbaca. Arab saudi membuka pintu haji untuk beberapa negara. Tapi Indonesia ga termasuk," tulis Arie.

Baca Juga:
Kocak Banget! Arie Untung Lupa Lagi Puasa Lahap Makan Sampai 2 Piring

"Yg sedih bukan itu. Bayangkan Bagaimana kalau..Allah membuka pintu surga untuk beberapa negara
Tapi kita ga termasuk?" lanjutnya.

Arie mengaku rindu untuk beribadah di depan kakbah. Meski belum diberi kesempatan untuk kembali menginjakan kaki di Mekkah, Arie berharap bisa bertemu dengan Tuhan di surga.

Postingan Arie Untung (Instagram.com)

"Coba Kalau Didunia saja ga mau ditemuin kita? Gimana di akhirat? Izin Ksa hanya kebijakan manusia. Dan semua fihak sudah berusaha maksimal. Tetap Kau lah Rabb kami segala penentu kebijakan," jelas Arie.

Baca Juga:
Yakin KRI Nanggala-402 Selamat, Arie Untung: Mereka Bukan Orang Sembarangan

"kerinduan hati kami pasti terdengar. Jikapun sudah tdk ada izin sama sekali untuk kami menemuiMu di baitullah. Minimal Izinkan kami menemuiMu nanti di Jannah ya Rabb, Aamiiin," imbuhn Arie.

"Semoga yg mbaca disegerakan ke Baitullah bagaimanapun caranya. Komennya keep husnuzon ya temen2 kalau diskusi politik kayanya salah lokasi," tutup Arie.

Baca Juga:
Kini Mualaf Ditawari Main ke Arie Untung, Ini Reaksi Marcell Siahaan

Load More