Sabtu, 27 November 2021
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Jum'at, 04 Juni 2021 | 20:34 WIB

Matamata.com - Pada Jumat (4/6/2021), ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi, Sulyanto, meninggal dunia. Rupanya bapak tiga anak itu memiliki riwayat penyakit jantung.

Namun, Oki Setiana Dewi mengungkap kalau penyakit sang ayah tidak kambuh jelang kepergiannya. "Papa punya jantung, tapi meninggal dalam keadaan tidur," kata Oki Setiana Dewi di Pondok Pesantren Daarul Qur'an, Cipondoh, Tangerang.

Ayah Ria Ricis dimakamkan di kawasan Pondok Pesantren milik Ustaz Yusuf Mansur, Daarul Qur'an, Cipondoh, Tangerang. Oki Setiana Dewi memakamkan sang ayah di tempat tersebut ternyata ada alasannya.

Menurut dia, lokasinya tidak terlalu jauh dari kediaman anak-anaknya. Selain itu, ia ingin bapak tiga anak itu selalu dikelilingi penghafal Alqur'an.

"Kedua, kami tahu di sini dikelilingi orang-orang baik dan ada makam-makam soleh, penghafal Qur'an juga mendoakan," kata Oki Setiana Dewi usai pemakaman, Jumat (4/6/2021).

Ustaz Yusuf Mansur mempersilakan Oki Setiana Dewi memakamkan ayahnya di Pondok Pesantren. Sebab artis 32 tahun itu merupakan juga penghafal Qur'an.

Almarhum Sulyanto dimakamkan setelah ashar. Sayang, di proses tersebut Ria Ricis tidak bisa hadir karena masih berada di Flores.

BACA SELANJUTNYA

Suami Oki Setiana Dewi Mendadak Pingsan Jelang Siraman Ria Ricis, Kenapa?