Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Soal sinetron yang ia bintangi, Ikatan Cinta, Amanda Manopo kembali berkomentar. Mantan kekasih Billy Syahputra itu kini melihat adanya perubahan setelah sebelumnya mengkritik dan menganggap ceritanya membosankan. 

"Akhirnya dari sebuah kritik-kritik yang bisa membangun terjadi perubahan," tulis Amanda Manopo di Instagram Story.

Namun, mengenai perubahan seperti apa yang telah dilakukan tidak diketahui persis. Namun, sampai saat ini dirinya masih menjalani syuting Ikatan Cinta dipastikan oleh Amanda Manopo

Baca Juga:
Reaksi Pemain Lain soal Amanda Manopo Sindiri Alur Ikatan Cinta

Amanda Manopo sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta. (instagram/@layardrama_rcti)

Sebelumnya, Amanda Manopo menyinggung petinggi RCTI selaku stasiun yang menayangkan Ikatan Cinta melalui postingan di Instagram Story. 

"Coba dilihat para petinggi. Tuan, Puan, Om, Tante, dan semua yang mempunyai jabatan tinggi. Kali aja bisa memperbaiki apa yang salah," tulis Manda seperti dikutip Kompas.com dari Instagram-nya, Rabu (2/6/2021).

Bahkan Amanda menyindir pihak RCTI dengan video musik lagu Armada yang berjudul 'Mau Dibawa Kemana'. "Lagu ini cocok seperti jalan cerita Ikatan Cinta. Jadi mau dibawa ke mana Om dan Tante @officialrcti @mnc_pictures," tulis Manda.

Baca Juga:
Amanda Manopo Kritik Ikatan Cinta, Begini Reaksi MNC Pictures

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Walau sempat heboh, Filriady Kusmara, operation Director MNCP, memastikan pemeran Andin yang dimainkan oleh Amanda Manopo tidak akan tergantikan. Mantan kekasih Billy Syahputra itu tetap syuting sampai saat ini.

"Kalau dari saya, kami mantau selalu lokasi syuting. So far, berjalan dengan lancar, aman, tidak ada permasalahan, masih berjalan dengan baik, kiriman ke RCTI juga lancar," jelasnya.

Pihak MNC Picture memastikan kasus tersebut tidak menjadi persoalan yang besar walau status Amanda Manopo sempat membuat heboh netizen.  "Saya sih melihatnya bukan sesuatu yang terlalu bermasalah ya,"terang Filriady Kusmara.

Baca Juga:
Amanda Manopo Ngaku Bosen, Sindir Alur Ikatan Cinta Berbelit-belit

Load More